Uya Kuya Comeback di TV, Pandu Acara Supermarket Sweep Indonesia di ANTV

Uya Kuya.
Sumber :
  • Instagram @king_uyakuya

VIVA Showbiz – Setelah sekitar dua tahun lamanya tak muncul di program televisi, presenter Uya Kuya akhirnya kembali memandu sebuah acara baru bertajuk Supermarket Sweep Indonesia yang bakal tayang di ANTV.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Program yang baru akan tayang di ANTV pada bulan Ramadhan ini, merupakan acara game show yang bakal membagikan hadiah ratusan juta rupiah untuk ANTVlovers di rumah. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Uya mengungkap, dia sangat senang bisa kembali memandu acara di televisi setelah dua tahun vakum lantaran pandemi COVID-19.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

“Aktivitas saya sekarang ya sibuk persiapan syuting Supermarket Sweep Indonesia ini,” kata Uya Kuya di kawasan BSD, Tangerang Selatan, pada Minggu, 19 Maret 2023, dikutip ANTV Klik. 

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

"Memang saya sebelumnya sempat berhenti dari TV dua tahun, dan ini adalah kali pertama saya syuting lagi di TV, di sini, di ANTV," sambung dia. 

Lebih lanjut, pria 47 tahun itu juga mengungkap keistimewaan program televisi yang akan ia bawakan. Ayah Cinta Kuya itu mengklaim, Supermarket Sweep Indonesia merupakan game show pertama di Indonesia yang menyuguhkan pengalaman dan warna baru, yang hanya akan bisa disaksikan di ANTV. Belum lagi, dengan hadiah total ratusan juta rupiah yang akan dibagikan langsung ke peserta.

"Jadi ini seru banget. Uang ratusan juta langsung masuk rekening. Dan ini pertama kali di Indonesia. Pesertanya ini boleh siapa aja ikut, bapak-bapak, ibu-ibu, semuanya bisa. Pernyataan semua seputar produk-produk yang biasa kita pakai,” imbuhnya.

Adapun, program ini akan tayang mulai 23 Maret 2023, setiap pukul 02.30 WIB di ANTV, menemani waktu sahur di bulan Ramadhan. Selain Uya Kuya, Supermarket Sweep Indonesia juga akan dipandu oleh Celine Evangelista dan Leo Consul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya