Seungri Ketahuan Liburan Bareng Yoo Hye Woon di Bangkok

Seungri dan Yoo Hye Won.
Sumber :
  • Soompi

VIVA ShowbizSeungri ketahuan tengah berlibur bersama seorang model sekaligus influencer bernama Yoo Hye Won setelah ia dibebaskan dari penjara.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Menurut laporan berita Dispatch pada 22 Maret KST, mantan anggota Big Bang itu beserta wanita yang digosipkan dengannya terlihat sedang berlibur di Bangkok, Thailand awal bulan ini. 

Dispatch melaporkan bahwa keduanya terlihat bergandengan tangan di lobi hotel mewah Bangkok, dengan santai menunjukkan kasih sayang satu sama lain sambil tetap waspada dengan orang di sekitarnya.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Seungri eks BIGBANG.

Photo :
  • Allkpop

Mereka bahkan menghindari pertemuan dengan turis Korea lainnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Desas-desus bahwa Seungri dan Yoo Hye Won berkencan awalnya muncul pada Oktober 2018, ketika sebuah outlet media Tiongkok menerbitkan foto seorang pria dan wanita, diduga Seungri dan Yoo Hye Won, saling berpelukan di jalan. 

Setelah itu, rumor kencan antara keduanya muncul lagi pada bulan September 2020, ketika Seungri mendaftar sebagai tentara aktif untuk wajib militernya.

Seungri dan Yoo Hye Won.

Photo :
  • Koreaboo

Saat itu, netizen mengklaim bahwa seorang wanita yang menggendong anjing di pangkuannya telah menemani Seungri di dalam kendaraannya, dan banyak yang curiga bahwa wanita tersebut adalah Yoo Hye Won.

Sekarang, menurut Dispatch, Seungri dan Yoo Hye Won telah berhasil tetap bersama bahkan selama Seungri berada di penjara.

Ketika outlet media menghubungi pihak Yoo Hye Won untuk mengonfirmasi apakah dia dan Seungri mengunjungi Bangkok pada awal Maret atau tidak, pihak Yoo Hye Won diduga mengatakan bahwa mereka bertemu untuk menghadiri sebuah acara.

Seungri eks BIGBANG.

Photo :
  • Koreaboo

"Kunjungan itu adalah pertemuan dengan berbagai kenalan sehubungan dengan pernikahan yang diadakan di Thailand," ujarnya, mengutip Allkpop, Rabu 22 Maret 2023.

Sementara itu, mantan anggota Big Bang Seungri dibebaskan dari penjara lebih awal yaitu pada 9 Februari 2023 karena telah berperilaku baik, setelah menerima hukuman satu tahun enam bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya