Viral Video Liburan Bareng Alshad Ahmad, Netizen Ribut Bandingkan Kecantikan Tiara dan Nissa

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Alshad Ahmad saat ini tengah menjadi sorotan setelah adanya kabar telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Kabar ini pertama kali mulai tercium publik setelah adanya curahan hati yang diduga adalah Nissa terkait ayah dari bayinya yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. 

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Sosok pria tersebut diduga adalah sepupu dari Raffi Ahmad yakni Alshad Ahmad. Publik kembali ramai saat Selasa pagi pekan ini publik kembali dikejutkan dengan foto sidang cerai yang diduga Alshad Ahmad dan Nissa. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui foto yang tersebar itu, tampak Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa melaksanakan sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung, tepatnya di ruang sidang 5. Selain itu, terkuak nomor perkara sidang perceraian Alshad dan Nissa tertulis 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Tips Liburan Budget-Friendly Agar Kantong Tetap Sehat

Tak sampai di situ, foto salinan putusan cerai keduanya juga sempat viral di media sosial. 

Inara Rusli Ogah Liburan Bareng Virgoun Meski Diminta Anak: Mending Staycation Sendiri

Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022," begitu pernyataan surat yang beredar.

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast keluarga A6, 2021 lalu Alshad Ahmad menyebut sudah 4 tahun menjomblo. Hubungan mereka putus pada tahun 2018 setelah 7 tahun menjalani hubungan. Sementara itu, Nissa disebut-sebut melahirkan anaknya pada Januari 2023.

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Photo :

Di tengah kabar tersebut publik kembali diingatkan dengan sejumlah dokumentasi kedekatan antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Misalnya saja saat dia berlibur ke Jepang bersama dengan Alshad dan temannya. 

Dalam video yang beredar ketiganya terlihat berjalan pada siang hari di tengah udara dingin. Sementara itu, Alshad Ahmad nampak sibuk dengan kameranya untuk mengabadikan sejumlah momen. Ketiganya diketahui hendak berjalan bersama untuk makan siang bersama.

Sementara itu rekan Nissa juga berharap ketiganya bisa berlibur bersama lagi ke Eropa.

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Photo :
  • Tangkapan layar

“Makasih ya guys. Semoga bisa ke Eropa,” kata wanita tersebut. 

“Oke siap,” kata Alshad Ahmad sambil menjulurkan jempolnya. 

Sontak saja unggahan video tersebut menuai banyak komentar netizen.

Alshad Ahmad

Photo :
  • IG @alshadahmad

Pelajaran untuk semua wanita jangan menghalalkan segala cara berharap dinikahi hidup bahagia kalau Islam kan dilarang pacaran cukup perkenalan dan biar mulia karena ibadah menikah,” kata netizen.

Cantikan ini sih menurutku mukanya mirip,” kata netizen.

Dua-duanya cantik lakinya doang ga ada akhlak,” ujar lainnya.

Apapun untuk hal yang terjadi saat ini. Pihak yang banyak dirugikan adalah pihak perempuan. Semoga dikuatkan dan dibahagiakan ke depannya,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya