Raffi Ahmad Janjikan Rafathar Nonton Liverpool di Inggris Jika Puasa Sebulan Penuh

Raffi Ahmad dan Rafathar menonton Piala Dunia 2022 di Qatar
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad membuat heboh netizen dengan caranya melatih Rafathar untuk berpuasa selama sebulan penuh. Melatih anak-anak berpuasa sejak dini memang menjadi kewajiban bagi setiap orang tua. Biasanya, anak-anak akan diiming-iming oleh hadiah kesukaaannya apabila bisa berpuasa hingga tuntas.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Namun, berbeda dengan anak-anak pada umumnya yang hanya meminta mainan atau barang kesukaan, Rafathar justru minta untuk nonton langsung pertandingan klub sepak bola Liverpool apabila ia sukses berpuasa selama satu bulan. Scroll selanjutnya.

"Rafathar mau dapet hadiah ke Anfield nonton @liverpoolfc kalo puasa full tahun ini. Semangat Aa," tulis @raffinagita1717 di unggahannya, dikutip Jumat 24 Maret 2023.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Raffi Ahmad membagikan video saat sedang memberikan tantangan kepada Rafathar untuk berpuasa sebulan penuh. Raffi Ahmad awalnya menawarkan akan memberikan hadiah apabila putra sulungnya itu berhasil mencapai target puasa. Raffi pun menanyakan hadiah apa yang diminta oleh Rafathar.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Mau kasih tiket Liverpool. Papa harus beliin Aa tiket Liverpool," jawab Rafathar.

Raffi pun langsung menyetujui permintaan Rafathar dan mengatakan akan mengizinkannya nonton langsung dari Anfield, Liverpool, Inggris.

"Oke, semangat ya puasanya. 30 hari ya, oke bismillah," kata Raffi Ahmad.

Rafathar

Photo :
  • IG @ajaymfh

Perjanjian Raffi dan Rafathar tersebut lantas membuat heboh para netizen. Mereka menilai kehidupan sultan Andara yang satu ini memang berbeda dari orang-orang lainnya.

"Gua ditanya emak waktu kecil hadiahnya mau apa kalau puasanya full, gua cuma minta tamagochi," kata salah satu netizen.

"Aku ketika ditanya, bisa puasa full 30 hari mau apa? Jawabku hanya mau baju aja harga 100 ribu dapat 3. Sultan luar biasa," kata yang lainnya.

"Gue dulu full puasa sebulan dihadiahin kembang api sekotak aja dah girang," komentar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya