Awal Mula Penyebab Olla Ramlan Idap Penyakit OCD Hingga Sering ke Psikiater

Olla Ramlan
Sumber :
  • IG @ollaramlan

VIVA Showbiz - Pada 23 Maret tahun lalu, Olla Ramlan resmi bercerai dari Aufar Hutapea. Pasca bercerai ia mengidap OCD (Obsessive Compulsive Disorder), penyakitnya tersebut yang membuat dirinya harus sering konsultasi ke psikiater.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Dilansir Intip Seleb, Kamis 29 Maret 2023. Ketika Olla Ramlan mendapatkan pertanyaan dari Melaney Ricardo mengenai kondisinya setelah bercerai dari Aufar Hutapea.

Olla Ramlan dan Fitria Noor

Photo :
  • ist
Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

"Misal orang gagal di pernikahan pertama kalau orang nikah lagi di pernikahan kedua, walaupun nggak kuat di kuat-kuatin nggak?" tanya Melaney, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip.

"Ada pemikiran gitu selain mikirin anak-anak tapi kita juga harus mikirin diri kita sendiri. Karena kalau aku nggak bahagia gimana aku bisa kerja," jawan Olla Ramlan

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

"Orang lain sih liatnya gue normal-normal saja. Tapi orang yang deket sama aku, kayak abah, mas Iwan Almarhum itu dia dari mata aku dia tahu. Dia nyamperin pasti peluk aku. Dia tahu aku terluka, dia tau aku lagi sakit," lanjutnya.

Atas kejadian tersebut membuat Olla Ramlan mengalami penyakit OCD, Ia bahkan harus sering berkonsultasi dengan dokter maupun psikiater untuk memulihkan kondisi mentalnya.

"Aku kalau ada problem pengennya cepet selesai nggak bisa menunda-nunda aku sakit. Sejak mas Iwan nggak ada kan aku memiliki anxiety problem. Kecemasan berlebihan, terus aku OCD," kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan

Photo :
  • IG @ollaramlan

"Aku punya masalah kecemasan berlebihan, aku OCD. Karena masalah kecemasan saya, masalah OCD saya, itu sampai ke psikiater. Aku cuma pengen bahagia saja, bahagia lahir batin. Cita-cita aku adalah membahagiakan anak-anakku, orang di sampingku even suster, driver siapapun, semuanya," lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah resmi bercerai pada 23 Maret 2022. Keduanya pun telah dikarunia tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya