Nana Mirdad Mendadak Umumkan Pamit dari Media Sosial, Kenapa?

Nana Mirdad
Sumber :
  • Instagram Nana Mirdad

VIVA Showbiz – Nana Mirdad tiba-tiba saja memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial Instagramnya. Artis berusia 38 tahun itu mengumumkan keputusannya melalui Instagram Story-nya pada Minggu, 2 April 2023 kemarin. 

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Pemilik nama lengkap Hanna Natasya Maria Mirdad itu meminta izin untuk istirahat dari media sosial selama kurang lebih satu minggu. Nana Mirdad mengaku sama sekali tak akan membuka media sosial sosialnya, meskipun akan tetap ada beberapa jadwal konten yang akan diupload. 

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

“My dear friends on Instagram, aku izin istirahat dulu dari socmed ya :) setidaknya butuh 5-7 hari ngga mau buka socmed sama sekali. Ada beberapa update yang tetep akan masuk selama aku time off, tapi aku ga akan aktif bikin story or anything,” tulis Nana Mirdad di Instagram Story-nya @nanamirdad_ yang dikutip VIVA pada Senin, 3 April 2023. 

“Nah selama aku off ada bbrp video yg udah scheduled upload di youtube short and igku, some very cool videos! Jangan lupa ditonton ya..,” sambung Nana Mirdad.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Istri Andrew White itu diketahui sedang ingin fokus dengan course yang diambilnya. Selain itu, Nana juga mengaku ingin mencoba mengembalikan mental dan fisiknya agar kembali normal. Maka dari itu, Nana membutuhkan waktu yang cukup lama yakni selama kurang lebih satu minggu. Kabarnya ia akan kembali aktif bermain sosial media pada minggu depan. 

“Aku skrgg mau fokus ada course yg lagi aku ambil jadi harus fokus and juga trying get back to my normal mental and physical health again, see you next week,” ungkap Nana. 

Nana Mirdad

Photo :
  • IG @nanamirdad_

Tak lupa Nana juga memberikan ucapan selamat berpuasa bagi mereka yang menjalankannya dan berharap puas yang dijalankan dapat berjalan dengan lancar. 

“Selamat berpuasa buat yg jalanin, semoga lancar yaa love you guys! See you next week!” tandasnya. 

Meski memutuskan tak aktif bermain media sosial sejenak, namun ibu dua anak tersebut tetap memberikan kontak untuk menghubunginya terkait dengan pekerjaan. 

“oyaa., buat segala sesuatu yg berhubungan dengan kerjaan bisa email langsung ke nanamirdad@sajannacreative.info ini langsung dengan email kerjaanku jadi aku yang akan bales langsung. Jika perlu fast response bisa kirim email ask for fast response Whatsapp number jg yaa, nanti akan dikirim via email. Thank you,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya