Putri Delina Akui Tak Punya Teman Curhat, Netizen: Si Paling Menderita

Putri Delina
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube/MaiaALELDUL TV

VIVA Showbiz – Anak kedua dari komedian Sule, Putri Delina kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Kali ini, adik dari Rizky Febian itu mengaku bahwa dirinya tak memiliki teman curhat.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Pengakuan ini bermula saat Ashanty menanyakan kepada siapa dirinya berkeluh kesah alias teman curhat.

"Kalau lagi sedih sekarang Putri sekarang ini curhat sama siapa?," tanya Ashanty dalam potongan video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip.

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Putri Delina mengaku bahwa dirinya tak memiliki teman bercerita atau berkeluh kesah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Putri Delina

Photo :
  • Instagram @putridelinaa
Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

"Enggak ada," jawab Putri.

"Enggak ada?," tanya Ashanty meyakinkan.

Diakui Putri Delina, dirinya mengaku memang tak punya tempat untuk berkeluh kesah. Putri juga mengaku bahwa jika dia curhat kepada siapapun akan percuma lantaran yang tahu tentang kondisinya adalah dirinya sendiri.

"Karena lebih tepatnya kita mau cerita kepada siapapun tetap yang ngerti perasaan dan situasi kita sendiri jadi kadang kalau mau cerita gimana yah," kata dia.

Sontak saja potongan video tersebut menuai banyak reaksi dari para pengguna media sosial. Bahkan netizen ada yang menyindir bahwa sosok Putri Delina adalah sosok paling menderita.

"Nangis terus. Si paling menderita. Tukaran peran jadi saya pingsan lu put," sindir netizen.

"Selalu kalau diundang talkshow cerita kesendiriannya,,,orang bukannya respeact malah ilfil," sindir lainnya.

"Ya lu sih baperan," sindir lainnya.

"Intinya hidup jgn cuma mengeluh dan sedih yg tak jelas, meratapkan apa yg diinginkan oleh diri sendiri itu egois.... jgn smp jd manusia yg merugi," kata lainnya.

"Punya kluarga tp mrasa sendiri mulu, ayola berbuka hati masa dgn sodara gak saling terbuka kl sodara g jdi solusi untukmu curhat ad tuhan yg bsa mendengar semua keluh kesah mu, kl abis curhat sama tuhan pasti rasax plong," kata lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya