Mirip Kisah Nong Poy, Transgender Cantik Thailand Ini Dinikahi Pengusaha

Transgender Thailand Rinrada Thurapan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Belakangan ini tengah viral para transgender asal Thailand yang menjadi sorotan publik. Sebelumnya ada transgender bernama Nong Poy yang menjadi transgender tercantik di dunia itu telah dipersunting menjadi istrinya oleh seorang pengusaha kaya raya pewaris Ar Jor Group. 

Upaya Istri untuk Obati Babe Cabita, Sampai Hubungi Dokter di India

Kini, transgender yang menjadi sorotan bernama Rinrada Thurapan karena sudah menikah dengan seorang pria bernama Bao, seorang pengusaha asal China. Rinrada Thurapan yang akrab disapa dengan Yoshirin itu lahir pada 5 Februari 1997 sebagai seorang pria. 

Namun saat ini, dia sudah menjelma sebagai seorang transgender cantik layaknya Nong Poy. Lebih mengejutkan lagi, Bao rupanya sudah memiliki seorang istri, tapi dia rela menceraikan istrinya dan menikahi transgender cantik asal Thailand tersebut. 

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Rinrada Thurapan

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Diketahui Rinrada Thurapan pertama kali bertemu dengan Bao di Thailand ketika sedang melakukan perjalanan bisnis. Bao yang pertama kali melihat Rinrada Thurapan langsung terpikat. Setelah itu, keduanya menjalin hubungan seperti orang pacaran. 

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Tidak berlangsung lama, Bao memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Kini, rumah tangga yang dibangun oleh pasangan itu tampak bahagia dan jauh dari isu tidak menyenangkan. Bao bahkan berjanji akan setia terhadap Rirada Thurapan. 

“Tubuh Yoshirin persis sama dengan wanita normal, dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan suami istri di antara kita,” ujar Bao dalam sebuah wawancara.

Sebelum dipinang oleh Bao, Rinrada Thurapan rupanya pernah memenangkan beberapa penghargaan dalam ajang kontes kecantikan. Pada tahun 2017, ia menjadi pemenang kontes kecantikan khusus transgender di Thailand, Miss Tiffany Universe. 

Kemudian pada tahun berikutnya, ia menjadi wakil Thailand di ajang Miss International 2018 dan kala itu dia berhasil finish di posisi kedua. Hasil dari mengikuti ajang kontes tersebut ia mendapat mobil, mahkota, uang, dan berbagai voucher hadiah. 

Transgender Thailand Rinrada Thurapan

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Selain itu, karier Rinrada Thurapan juga semakin menanjak dan menjadi salah satu transgender tercantik sekaligus terkenal di Thailand. Dia bahkan sering diundang di acara tv dan menjadi pemeran dalam berbagai film hingga serial TV. 

Rinrada Thurapan sendiri mulai tertarik menjadi transgender sejak usia 14 tahun. Tapi, sempat ditentang oleh orang tuanya sejak keputusan tersebut. Pada akhirnya, saat menginjak usia 18 tahun dia melakukan operasi transgender secara bertahap. 

Seiring berjalannya waktu, sang ayah mulai menerima kenyataan bahwa sang anak adalah seorang transgender. Ayah Rinrada Thurapan juga menyadari bahwa sang anak tampak bahagia dengan kondisinya usai melakukan operasi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya