Perselingkuhan Pangeran William-Rose Hanbury, Harry: Istana Bohong Lindungi Saudaraku

Pangeran William, Kate Middleton dan Rose Hanbury
Sumber :
  • Marca

VIVA Showbiz – Rumor perselingkuhan Pangeran William dari Kate Middleton santer terdengar mencuatkan rasa penasaran publik. Seolah menjawab tudingan pada kakaknya, Harry justru mengklaim balik pihak kerajaan Inggris yang selalu memberi kebohongan pada publik melalui film dokumenternya yang rilis beberapa waktu lalu.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Pangeran William telah terlibat dalam rumor terkait perselingkuhan sejak tahun 2019 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menyusul perilisan serial kedua untuk film dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle, orang-orang merujuk pada kalimat Harry dengan bertanya-tanya apa sebenarnya yang dibohongi oleh Istana Buckingham.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

"Mereka (Istana) dengan senang hati berbohong untuk melindungi saudaraku," kata Harry di serial itu, dikutip laman Politico.

Meski tak ada detail lanjut, namun kalimat yang ambigu itu membuat banyak orang berspekulasi bahwa dia mungkin berbicara tentang perselingkuhan Pangeran William.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Akan tetapi, penting untuk dicatat bahwa tidak ada yang dikonfirmasi atau diverifikasi di sini oleh suami Meghan Markle itu. 

Pangeran Wales dijuluki "Pangeran Pegging" setelah akun DeuxMoi menerbitkan postingan anonim tentang masalah kerajaan. Penting untuk dicatat bahwa DeuxMoi mengatakan: "akun ini tidak mengklaim bahwa informasi yang diterbitkan adalah faktual".

Tapi bagaimanapun, ada tudingan tentang anggota keluarga kerajaan yang tidak disebutkan namanya, diduga Pangeran William, berselingkuh. Bahkan, akun itu mengungkapkan bagaimana terbiasanya isu perselingkuhan di kalangan bangsawan Inggris.

"Ini sangat aneh, saya hampir terlalu terkejut untuk membaginya dengan Anda (tetapi saya akan tetap membagikannya)," tulis postingan itu.

"Perselingkuhan adalah rahasia umum di London di kalangan aristokrat Inggris, dan menjadi pembicaraan di setiap pesta dan meja."

Jadi apakah Pangeran William berselingkuh?

Posting 'Deuxmoi' diyakini tentang Pangeran William karena beberapa alasan. Ini karena pewaris takhta sebelumnya telah dikaitkan secara romantis dengan sahabat Kate Middleton, Rose Hanbury, Marchioness of Cholmondeley, dengan laporan tentang perselingkuhan yang muncul selama bertahun-tahun lalu.

Hanbury adalah anggota kerabat dalam William dan Kate Middleton. Hanbury dan suaminya tinggal di Houghton Hall di Norfolk.

Meskipun ada peningkatan penelitian tentang perselingkuhan Pangeran William, Istana Buckingham belum menanggapi rumor tersebut dan kemungkinan besar tidak akan membahas masalah ini secara terbuka.

Siapakah Rose Hanbury?

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Rose Hanbury dan Pangeran William bergerak dalam lingkaran yang sama, karena nenek Hanbury - Lady Elizabeth Lambert - adalah pengiring pengantin Ratu Elizabeth. Hanbury telah diundang ke berbagai acara kerajaan, termasuk pernikahan William dan Kate pada tahun 2011.

Selain itu, Rose Hanbury juga terlibat kunjungan kenegaraan Presiden Trump dan upacara peringatan Pangeran Philip. Juga dikabarkan bahwa Hanbury dan Middleton adalah teman yang cukup baik, sampai Kate mulai melihat Hanbury sebagai "saingannya".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya