Kecelakaan Tertabrak Motor, Ibunda Julia Perez Pingsan di Tempat

Ibunda mendiang Julia Perez, Sri Wulansih
Sumber :

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari ibunda almarhumah Julia Perez, Sri Wulansih. Pada hari Jumat, 31 Maret 2023 lalu, Sri menjadi korban kecelakaan ketabrak motor. 

Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Informasi itu awalnya diunggah oleh Adik Jupe, Nia Anggia ke Instagram stories pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat dihubungi awak media, Nia membeberkan kronologi sang ibu jadi korban kecelakaan ketabrak motor. Kejadian itu berlangsung saat Sri hendak berbuka puasa bersama dan menyebrang jalan.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

"Kronologinya, Jumat minggu lalu mama dan Abi rencana mau buka puasa bersama di restaurant. Nah, karena restaurannya penuh mereka parkir di sebrang jalan restonya," kata Nia Anggia, Rabu, 5 April 2023.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Saat menyebrang jalan, tiba-tiba saja ada motor yang melaju kencang datang ke arah Sri, hingga akhirnya tragedi ketabrak motor pun tidak bisa dihindari. 

"Pas nyebrang jalan tiba-tiba motor datang melaju kencang ke arah mereka. Abi mencoba melindungi mama dari tabrakan motor tapi ternyata tidak bisa dihindarin. Akhirnya mereka berdua ketabrak," kata Nia.

Sri terpental cukup jauh akibat ketabrak motor tersebut. Tidak hanya itu, kepala Sri juga terbentur aspal hingga pingsan di tempat. Kejadian itu terjadi di daerah Depok, Sri langsung dibawa ke rumah sakit.

"Mereka terpental jauh. Abi keseret jauh dan mama kepalanya terbentur batu/aspal langsung pingsan ditempat. Mereka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat di Depok," kata Nia. 

Akibat kecelakaan tersebut, Nia mengungkap Sri Wulansih mengalami pendarahan di otak dan pembekuan darah.

"Menurut dokter, mama mengalami pendarahan otak. Ada benjolan. Pembekuan darah," ujar Nia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya