Ngaku Dapat Ancaman dan Teror, Nindy Ayunda Sambangi Kantor LPSK Minta Perlindungan

Nindy Ayunda
Sumber :
  • IG @nindyayunda

VIVA Showbiz – Nindy Ayunda dikabarkan mendapatkan teror dan ancaman dari seorang oknum. Ia pun mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk meminta perlindungan karena menimbulkan rasa trauma bagi dirinya. Teror tersebut, kata Nindy, terjadi pada Senin lalu.

Momen Luhut Naik Kendaraan Taktis, Disopiri Danjen Kopassus Dikawal Menantu

“Saya memohon perlindungan kepada LPSK terkait peristiwa teror dan ancaman terhadap saya dan keluarga yang dilakukan pada Senin 3 April 2023 dini hari di kediaman saya,” ujar Nindy Ayunda dikutip dari Intipseleb, Kamis, 6 April 2023.

Merasa trauma dirinya dan keluarga mendapatkan ancaman, ia berharap bisa mendapatkan perhatian dari pihak berwenang khususnya dari LPSK.

Penuh Bangga, Mayjen TNI Bangun Nawoko Sambut Kemenangan Prajuritnya dari Medan Laga

“Peristiwa ini telah menimbulkan trauma pada anak saya dan keluarga kami. Saya berharap ada perhatian dari pihak yang berwenang, khususnya LPSK untuk memberikan perlindungan,” sambungnya.

Nindy Ayunda.

Photo :
  • Instagram @nindyparasadyharsono
KSAL Muhammad Ali Kunjungi Industri Pertahanan Strategis China, Ada Apa?

Pengakuan dari Nindy, orang yang mengancam dirinya itu bertubuh besar dan tegap diduga dipimpin seorang oknum TNI. Ia pun heran mengapa dirinya mendapatkan ancaman tersebut.

“Jika tidak salah, mereka yang menekan saya saat itu adalah orang-orang berbadan tegap dan dipimpin oleh oknum anggota TNI AD. Inisialnya HS, pangkatnya Letkol. Satuannya Infanteri. Saya heran mengapa mereka melakukan hal itu kepada saya. Apakah karena saya melakukan tindak pidana, seandainya saya melakukan tindak pun, wewenang penanganannya terletak di institusi kepolisian, bukan urusan TNI. Saya warga sipil,” pungkasnya.

Kronologi awal, pimpinan inisial HS itu membawa sekitar 20 orang. Peristiwa terjadi setelah dirinya ingin menemui seseorang di Palembang pada Sabtu, 1 April 2023. Mereka menghadang kedatangan Nindy ke rumah orang yang dituju.

Nindy Ayunda

Photo :
  • Instragram

Meski begitu, ia tidak bisa merinci secara detail soal kunjungannya ke Palembang.

“Tapi mohon maaf saat ini saya belum bisa berbicara lebih lanjut tentang kunjungan saya ke Palembang. Saya masih mengalami trauma yang sangat mendalam khususnya anak-anak saya. Terima kasih atas perhatian rekan-rekan,” tuturnya.

Ia berharap bisa mendapatkan perlindungan dari pihak LPSK karena ancaman dan teror tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya