Rayakan Ultah Anak di Rumah Sakit Kanker, Nikita Willy Ingin Ajarkan Bersyukur

Nikita Willy.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA Showbiz – Issa Xander Djokosoetono baru saja menginjak usia satu tahun pada Jumat 7 April 2023. Putra pertama Nikita Willy dan Indra Priawan itu diberikan pelajaran yang sangat berarti di usia satu tahun ini.

Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

Meski dipandang sebagai keluarga berkecukupan, Nikita Willy tidak merayakan ulang tahun Issa dengan pesta meriah dan mengundang anak-anak selebriti lainnya. Nikita Willy justru memaknai bertambahnya usia sang putra dengan banyak berbagi kepada sesamanya.

Nikita Willy dan Indra Priawan.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94
King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Acara ulang tahun Issa dirayakan bersama pasien di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta. Nikita sekaligus memberikan dukungan untuk anak-anak yang berjuang melawan penyakitnya.

"Terimakasih @rskankerdharmais sudah menerima kedatangan kami untuk merayakan ulang tahun Issa bersama adik adik hebat yang sedang berjuang sembuh," tulis Nikita Willy di Instagram, dikutip Sabtu 8 April 2023.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Nikita Willy punya alasan tersendiri mengapa pilih rumah sakit kanker sebagai tempat perayaan ulang tahun Issa yang pertama ini. Sebagai ibu, Nikita Willy ingin anaknya mencontoh hal baik dari para pasien kanker untuk selalu bersyukur.

"Semoga Issa bisa mencontoh kakak disana untuk selalu bersyukur dan tersenyum," lanjutnya.

Pada foto yang diunggah di Instagram, Nikita Willy tampak berfoto bersama para pasien dan tenaga kesehatan yang bertugas. Tidak menerima kado untuk Issa, Nikita Willy justru memberikan hadian kepada para pasien kanker.

Pesinetron itupun menyampaikan terima kasih kepada dokter dan perawat yang sudah ikhlas merawat anak-anak pasien kanker. Tak lupa, Nikita Willy juga menyemangati anak-anak itu supaya mereka semangat untuk sembuh.

"Dan terimakasih untuk para dokter dan perawat yang tidak kenal lelah untuk selalu merawat adik adik disana. Untuk adik adik atau teman teman yang sedang berjuang melawan penyakitnya, semangat selalu dan ingat kalian tidak sendirian, aku mewakili followersku selalu mendoakan dan support kalian.Virtual hug," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya