Dapat Uang dari Artis saat Live Instagram, Bunda Corla Bisa Beli Rumah Buat Keluarga

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA Showbiz – Public figure viral, bunda Corla beberapa waktu yang lalu mendapat banyak uang dari sederet public figure dan pengusaha ternama, seperti Atta Halilintar, Putra Siregar, Maharani Kemala, Harris Vriza, dan yang lainnya. Tidak sedikit, rata-rata satu orang memberi uang Rp100 juta ke bunda Corla.

Menikmati Hiburan di Rumah Hanya dengan Ketukan Jari

Mereka memberi uang saat bunda Corla sedang live di Instagram. Tidak cuma-cuma, mereka terlebih dahulu memberi tantangan kepada bunda Corla, lalu setelah itu bunda Corla diberi uang. Atta Halilintar misalnya, demi mendapat uang dari Atta, bunda Corla rela berteriak "Ashiap" di tempat umum yang ada di Jerman. Diketahui, Ashiap merupakan jargon yang sangat melekat pada Atta. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Tidak digunakan untuk keperluan pribadi, bunda Corla ternyata menggunakan uang tersebut untuk membeli rumah untuk ditempati keluarganya. Informasi itu diungkap dalam unggahan bunda Corla di Instagram. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi challenge serta uang kepada dirinya.

Gerindra soal Nama Omesh Masuk Bursa Calon Kepala Daerah Sukabumi

"Alhamdulillah Rmh Sudah jdi Hak Milik…Trimaksi Tuk Yg kemaren Ngasih Celen (challenge) ke bunda @putrasiregarr17@maharanikemala @dr.okypratamaa @septiasiregar17 @attahalilintar @sharavasti @harrisvriza Smg Allah menggantikan lipatan ganda dri yg kalian kasih tuk keluarga. Bunda..Aamiin yra," tulis bunda Corla dikutip VIVA, Jumat, 14 April 2023.

5 Cara Jitu Renovasi Rumah Tanpa Bikin Dompet Kering

Bunda Corla membeli rumah untuk ditempati keluarganya. Ia mengungkap pernyataan haru yang tidak ingin melihat keluarganya terlantar. Tidak lupa, bunda Colra juga menampilkan foto rumah serta sertifikat bukti kepemilikan.

"Rezki yg bunda dpt sudah bunda belikn Rumah tuk anak anak abang bunda yg Yatim agar tidak terlantar. Trimakasi Ya Allah Rezki mu ko titipkn di tangan-2 org org pilihan mu," tutur bunda Corla.

Sebagai informasi, Bunda Corla adalah public figure viral yang memiliki banyak penggemar. Bunda Corla berhasil mencuri perhatian banyak orang karena tingkah kocaknya pada saat melakukan live Instagram. Sekali live, bunda Corla berhasil menyedot penonton hingga pernah mencapai lebih dari 300 ribu.

Bunda Corla selama ini tinggal dan bekerja di Jerman. Dirinya viral pun pada saat memperlihatkan aktivitas kesehariannya di Jerman. Setelah terkenal, bunda Corla sempat pulang ke Tanah Air pada Januari 2023, lalu kembali lagi ke Jerman. Di momen bulan Ramadhan ini, bunda Corla pulang ke Tanah Air dan saat ini tinggal bersama Ivan Gunawan. Bunda Corla disibukkan dengan berbagai macam aktivitas.

"Bunda bersyukur masih banyak orang yang sayang sama bunda walaupun ada yang nggak suka segelintir, tapi biarlah nanti juga suka," ucap bunda Corla di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya