Resmi Cerai dari Aldilla Jelita, Indra Bekti Wajib Kasih Nafkah Rp30 Juta Per Bulan

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA Showbiz – Aldila Jelita dan Indra Bekti resmi bercerai mulai hari ini, Senin, 17 April 2023. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengeluarkan putusan yang disahkan oleh Majelis Hakim pada sidang yang diadakan secara online pagi ini.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Putusan tersebut berisi tentang mengabulkan gugatan dari penggugat, talak, dan keputusan hak asuh anak yang jatuh ke pihak Aldila Jelita. scroll lebih lanjut ya.

"Untuk perkara nomor 877 yang diajukan Aldila Jelita melawan Indra Bekti, alhamdulilah hari ini sudah di putus. Putusannya adalah mengabulkan gugatan penggugat, kedua menjatuhkan talak satu, dan ketiga menetapkan anak dua orang berada pada asuhan ke penggugat," ujar Taslimah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 17 April 2023.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sebelumnya, Aldila Jelita dan Indra Bekti mengungkap, mereka memang sepakat menyerahkan hak asuh anak kepada Aldila dengan catatan bahwa Indra Bekti akan tetap menafkahi mereka.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga telah menyetujui hal itu dan memutuskan supaya Indra Bekti memberikan nafkah untuk kedua putrinya dengan total Rp30 juta per bulan.

"Untuk dua anak senilai Rp 30 juta perbulan dan akan naik tiap tahunnya 10 persen," lanjut Taslimah.

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Seperti diketahui, Aldila Jelita melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023. Saat itu, Indra Bekti mengaku masih sulit menerima keinginan sang istri karena harus mempertimbangkan beberapa hal.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu keduanya lebih bisa ikhlas dan memutuskan untuk mengambil jalan masing-masing. Tidak diketahui pasti apa yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita ini. Tetapi, beberapa kali mereka dikabarkan berselisih akibat pemahaman yang sudah tidak sejalan lagi.

Meskipun memutuskan untuk pisah, Aldila Jelita dan Indra Bekti diketahui masih berhubungan baik. Buktinya, belum lama ini ketika sang presenter menjalani operasi mata, Aldila Jelita dengan setia memberikan dukungannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya