Viral Video Asila Maisa Nangis saat Nyanyi Banjir Cibiran Warganet: Sengaja Tutupin Nada Tinggi

Asila Maisa
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Putri presenter Ramzi yakni Asila Maisa tak berhenti menuai sorotan publik di media sosial, usai dirinya mengikuti jejak karir sang ayah berkarier di dunia entertainment yakni menjadi seorang penyanyi.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Tak dipungkiri setelah dirinya memutuskan terjun ke dunia tarik suara, banyak warganet yang kurang setuju dengan keputusan putri Ramzi tersebut. Banyak yang menilai antara nada dan emosi saat bernyanyi tidaklah pas dilakukan oleh Asila.

Seperti yang tengah viral baru-baru ini di media sosial. Sebuah video Asila menangis saat bernyanyi di perayaan ulang tahunnya yang ke-17 di sebuah restoran. Pada momen hari bahagianya tersebut, Asila menyanyikan lagu berjudul "Asalkan Kau Bahagia" milik band Armada.  

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Asila Maisa, anak Ramzi

Photo :
  • Instagram @therealasilamaisa

Asila yang maju dengan penuh percaya diri pun akhirnya bernyanyi di depan semua tamu undangan. Namun tiba-tiba, remaja berusia 17 tahun itu mendadak berhenti dan menangis sesenggukan hingga membuat aksi bernyanyinya tertunda.

Viral SPG di Pusat Perbelanjaan Menangis Haru Gara-Gara Anak Yatim Belanja

Saat air mata jatuh, Asila pun tak kuasa hingga berjalan menuju sudut panggung. Penonton maupun tamu undangan yang melihat aksinya pun lantas langsung memberi semangat pada anak semata wayang Ramzi dan Avi Basalamah ini.

Tak perlu menunggu lama, Asila pun melanjutkan aksi bernyanyinya meskipun terdengar sedikit terbata-bata.
Namun tak berapa lama kemudian, dia kembali dibuat menangis lagi hingga mengalami kesulitan untuk bernyanyi.

Sampai tibalah  di nada tinggi hingga membuat suaranya pecah dan membuat suara putri Ramzi tersebut jadi tidak sesuai ekspektasi para pendengar maupun warganet di media sosial.

Suara Asila menjadi pecah saat berada di nada tinggi pun sontak membuat heboh publik di media sosial. Tak sedikit yang menilai, suara anak Ramzi tersebut menjadi pecah dan tak sesuai harapan karena dirinya menangis. Ada juga yang mengungkapkan, hal ini terjadi karena Asila tidak sampai pada nada tinggi.

Sontak saja unggahan video yang dibagikan akun @yozadifitra tersebut langsung memicu berbagai reaksi dari sejumlah warganet di media sosial. Tak sedikit yang mencibir dan menghujat suara Asila Maisa saat menyanyi. 

Bahkan, parahnya ada warganet yang menuding jika putri presenter kondang ini sengaja menangis agar bisa menyamarkan nada tinggi yang tidak sampai dinyanyikannya saat itu.

"Pura-pura nangis untuk menutupi pas nada tinggi yang ngelokor," tulis akun warganet.

“Anda berhasil menghindar dari nada tinggi..," sindir warganet.

“Sebenernya nya mau nada tinggi tadinya tapi ga nyampe takut malu jdi Pur pura nangis," seru lainnya.

“Menghindari nada tinggi hahhaaha," tulis pengguna media sosial.

“Dengar dia nyanyi, kok tambah berat beban hidupku ya," seru lainnya lagi.

“Nada tinggix gk nyampe..jd nangis aja dech..dr pd malu," kata pengguna media sosial lainnya.

“Komentar PD bikin gw ngakak pdhl udh mlm," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya