Serem, Vino G Bastian Disegani Preman Gegara Karakter Jahat di Film Ini

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id, Promo HOAX
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA ShowbizAktor Vino G Bastian telah banyak membintangi film-film di Tanah Air dalam genre yang berbeda-beda, termasuk laga di film Serigala Terakhir. Film yang dirilis pada tahun 2009 itu ternyata karakternya begitu melekat pada suami Marsha Timothy itu sehingga membuatnya memiliki pengalaman yang cukup dikenang berkaitan dengan preman.

Aktor Legendaris Warkop DKI Diding Boneng Pilih Hidup Sendiri di Usia 74 Tahun

Bagaimana ceritanya? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aktor berdarah Minang itu menjadi bagian dari Serigala Terakhir dengan tokoh utama bernama Jarot. Begitu mendalami perannya, Vino G Bastian yang memerankan Jarot terlihat begitu alami saat akting sejumlah adegan kekerasan yang tiada ampun pada korbannya.

Siksa Kubur Sukses Ditonton Banyak Orang, Joko Anwar: Gak Sabar Bikin Film Lagi

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id, Promo Miracle In Cell No 7

Photo :
  • VIVA/Rosikin

Perannya sebagai Jarot begitu melekat hingga beberapa tahun mendatang yang terasa terbawa ke dunia nyata. Pengalaman itu dirasakan Vino G Bastian saat harus berhadapan dengan preman sungguhan saat hendak menjalankan adegan syuting film lainnya.

Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting dalam Film Horor Narik Sukmo

Dijelaskan ayah satu anak itu, tempat adegan syuting film itu sempat bermasalah dengan preman setempat. Para preman belum menyetujui lokasinya untuk syuting film yang membuatnya harus menunggu lama.

"Terus gue pernah ada satu syuting film, jadi di lokasi itu ternyata nggak deal sama preman situ" ujar Vino G Bastian, dikutip dari kanal YouTube HAS Creative, Selasa 18 April 2023.

Vino G Bastian

Photo :
  • IG @vinogbastian__

Meski begitu, Vino G Bastian awalnya tak menyadari terjadi perdebatan antara tim produksi dan preman setempat hingga membuatnya menunggu lama. Hal itu sempat membuat Vino G Bastian penasaran dan mencoba mendatangi lokasi.

"Waktu itu judul filmnya Mika, Gue nungguin kok lama banget ini gue nggak dipanggil-panggil ke set. Gue nggak tau ada masalah itu," lanjut Vino.

Sesampainya di lokasi, salah satu tim produksi memberitahu perkara perdebatan dengan preman setempat. Untuk itu, Vino G Bastian mencoba memberanikan diri untuk menghampiri preman dan tim yang sedang berdebat.

Tak disangka, sikap para preman melunak saat melihat wajah Vino G Bastian.

Sempat bingung, namun preman itu kemudian menyinggung nama 'Jarot' yang menjadi perannya dalam Serigala Terakhir. Preman itu tanpa basa basi segera memperbolehkan Vino G Bastian untuk syuting.

Hal ini seolah menjadi tanda bahwa akting Vino G Bastian begitu natural dan teringat jelas oleh para penontonnya. Vino G Bastian pun merasa bersyukur dapat mendalami karakter film yang memberinya keuntungan di kehidupan nyata.

"Terus preman situ (bilang) 'Oh ini yang mau syuting? Abang Jarot? amankan semua," tandas Vino G Bastian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya