Dibongkar Istri, Virgoun Keluarkan Ratusan Juta untuk Selingkuhan

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Rumah tangga Virgoun Tambunan tengah berada di ujung tanduk sejak sang istri memergokinya telah berselingkuh dengan wanita lain. Bahkan, penyanyi itu juga sering 'jajan' perempuan sejak 2021 lalu yang salah satunya adalah pemilik akun Instagram @tenten_anisa yang bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Istri Virgoun, Inara Rusli, tampaknya sudah tidak kuat lagi menahan emosi karena tahu sifat sang suami tak kunjung berubah. Inara pun membongkar semua perilaku buruk suaminya di media sosial. Tak tanggung-tanggung, Inara Rusli memperlihatkan percakapan Virgoun ketika sedang memesan wanita untuk diajak kencan. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam chat bersama mucikari itu, Virgoun diduga sudah banyak mengirimkan uang dalam jumlah besar untuk jasa prostitusi dan wanita selingkuhannya. Inara Rusli pun membuat rincian pengeluaran uang yang digunakan sang suami untuk bermaksiat sejak Juli 2021 sampai Agustus 2022.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

"181.492.936 -> 200.000.000. Ini mutasi kemaksiatan dari Juli 2021 ya, belum sama kartu debit kamu yang kamu sembunyiin selama ini yang semalem aku temuin di tas @virgoun_," tulis Inara Rusli, mengutip Instagram story, Selasa 25 April 2023.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Rupanya, vokalis Last Child itu sudah merogoh kocek hingga Rp200 juta untuk berselingkuh dari sang istri. Akan tetapi, jumlah tersebut belum termasuk kartu debit yang dimiliki Virgoun secara diam-diam.

Kabar perselingkuhan ini pertama kali diungkapkan oleh Inara Rusli yang mendapatkan info dari seseorang setelah ia melihat suaminya berselingkuh di dalam mimpi. Namun, ini bukan kali pertama Virgoun mendua, penyanyi itu juga pernah membuat surat perjanjian bermaterai yang menyatakan bahwa ia tidak akan berselingkuh lagi.

Istri Virgoun, Inara Rusli

Photo :
  • Instagram

Dalam pernyataan tersebut, Virgoun tidak keberatan untuk dituntut secara hukum apabila ia melanggar perjanjian. Ia rela dilaporkan ke polisi dengan tuntutan perzinahan dan menceraikan sang istri.

Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami,” kata Virgoun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya