Virgoun Doyan Jajan Perempuan, Inara Rusli Langsung Periksa ke Dokter

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Inara Rusli harus menelan pahitnya perselingkuhan yang telah dilakukan oleh sang suami, Virgoun Tambunan. Setelah 9 tahun membina rumah tangga, Inara akhirnya membongkar tabiat sang suami yang kerap berselingkuh bahkan menggunakan jasa prostitusi untuk melampiaskan hawa nafsunya.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Melalui unggahan di Instagram, Inara Rusli membongkar isi chat sang suami dengan seseorang yang diduga mucikari. Mereka bertransaksi untuk mengirimkan wanita ke hotel menemui sang penyanyi. Scroll selanjutnya. 

Mengetahui Virgoun kerap gonta-ganti pasangan untuk aktifitas seksual, seorang netizen menasihati Inara agar segera memeriksakan diri ke dokter. Netizen tersebut khawatir Inara Rusli bisa terkena penyakit menular seksual akibat perilaku suaminya di luar.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

"Kakak segera periksa ke dokter SpOG ya. Takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata netizen kepada Inara Rusli, mengutip Instagram story @mommy_starla, Selasa 25 April 2023.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Inara pun mengaku sudah pernah memeriksakan kondisi kesehatannya pada Agustus 2022. Inara bersyukur tidak tertular penyakit seksual apapun dan memiliki antibodi dalam tubuhnya untuk menangkal berbagai penyakit itu.

"Sudah periksa waktu Agustus tahun lalu, Alhamdulillah gak tertular tapi dalam darah sudah ada antibodinya dari hasi tes lab," ungkap Inara Rusli.

Virgoun dan istri, Inara Rusli

Photo :
  • Instagram

Kabar perselingkuhan ini pertama kali diungkapkan oleh Inara Rusli yang mendapatkan info dari seseorang setelah ia melihat suaminya berselingkuh di dalam mimpi.

16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan,” tulis Inara di Instagram story.

Namun, ini bukan kali pertama Virgoun mendua, penyanyi itu bahkan pernah membuat surat perjanjian bermaterai yang menyatakan bahwa ia tidak akan berselingkuh lagi.

Virgoun Tambunan.

Photo :
  • Instagram @virgoun_

Dalam pernyataan tersebut, Virgoun tidak keberatan untuk dituntut secara hukum apabila ia melanggar perjanjian. Ia rela dilaporkan ke polisi dengan tuntutan perzinahan dan menceraikan sang istri.

Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami,” kata Virgoun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya