Istri Duga Virgoun Sedang Kabur Bersama Selingkuhannya

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Inara Rusli akhirnya buka suara soal perselingkuhan sang suami, Virgoun, yang juga suka 'jajan' perempuan sejak 2021 lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh Inara melalui unggahan di Instagram story.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Inara Rusli mengaku mendapatkan firasat aneh dan mimpi, suaminya telah berselingkuh. Tak lama kemudian, Inara Rusli langsung mendapat info soal sosok wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa yang merupakan selingkuhan sang suami. Scroll selanjutnya ya.

16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan,” tulis Inara di Instagram story, dikutip Selasa 25 April 2023.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Inara Rusli pun membongkar isi percakapan Virgoun dengan seseorang yang diduga mucikari. Dalam chat tersebut, Virgoun memesan wanita untuk menemaninya di hotel. Tak tanggung-tanggung, Virgoun ternyata sudah mengeluarkan uang ratusan juta untuk memenuhi hasrat seksualnya itu.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Inara Rusli juga membuat rincian biaya yang sudah dikeluarkan untuk sang suami sejak 2021 hingga 2022. Ia pun menuntut agar vokalis Last Child itu mau mengembalikan uangnya.

"181.492.936 -> 200.000.000. Ini mutasi kemaksiatan dari Juli 2021 ya, belum sama kartu debit kamu yang kamu sembunyiin selama ini yang semalem aku temuin di tas @virgoun_," tulis Inara Rusli.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Sejak kabar perselingkuhan ini terbongkar, Virgoun masih bungkam. Ia juga tidak tampak aktif di media sosialnya dan belum ada kabar sampai artikel ini ditulis.

Rupanya, sang vokalis saat ini sedanh bersama wanita selingkuhannya yang akrab disapa Tenten itu. Hal tersebut diungkap oleh Inara Rusli yang mendapatkan foto Virgoun sedang berada di dalam mobil bersama wanita yang diduga Tenten tersebut. 

"Bukannya merenung malah ngekos berduaan kumpul kebo part ntah ke berapa," ucap Inara Rusli. 

Dalam foto itu, Virgoun yang mengenakan kaos hitam tampak duduk di kursi depan mobil, sementara Tenten berada di belakangnya. Kemudian di unggahan yang lain, Inara Rusli mengungkapkan, saat ini keduanya tengah berada di sebuah pantai.

"Bukannya instropeksi diri, minta maaf, malah kabur ke pantai santuy kautu kalteng. Memang @virgoun_ @tenten_anisa," kata Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya