6 Fakta Tenri Anisa, Wanita yang Disebut-sebut Selingkuhan Virgoun

Tenri Anisa.
Sumber :
  • Facebook

VIVA Showbiz – Sosok wanita bernama  Austina Tenri Ajeng Anisa alias Tenri Anisa ramai menjadi perbincangan publik. Hal ini menyusul dengan unggahan Instagram dari Inara Rusli mengenai perselingkuhan Tenri dengan vokalis Last Child, Virgoun, .

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Melalui Instagramnya, Inara mengunggah sebuah  pernyataan bermaterai dan dilengkapi dengan tanda tangan Virgoun. Surat itu menunjukkan pengakuan Virgoun bahwa dirinya telah melakukan hubungan asusila dengan wanita itu, yang ia pahami dilarang secara agama.

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya seperti surat yang diunggah Inara.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Inara mengungkap bahwa perselingkuhan sang suami sudah terjadi pada 2021.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

"Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya dari mutasi rekening pribadinya," kata Inara ketika dihubungi awak media, Senin, 24 April 2023.

Inara juga menjelaskan bahwa keduanya mulai berkenalan di sebuah kafe tempat klub motor vokalis Last Child itu sering nongkrong.

"Awal mulanya kenal di cafe tempat kumpul-kumpul club motornya, Satudarah," ungkap Inara Rusli.

Di tengah kabar perselingkuhan sang suami dengan wanita lain, Inara juga sempat membagikan unggahan terkait dengan sosok Tenri Anisa. Termasuk salah satunya adalah akun media sosial Facebook dan Instagramnya. Dari situlah netizen kemudian menelusuri seperti apa sosok selingkuhan Virgoun. Berikut ini beberapa potret Tenri Anisa yang terekam di media sosial Facebook miliknya.

1. Lulusan sebuah sekolah menengah kejuruan di Tangerang Banten

Tenri Anisa nampaknya mengambil jurusan kuliner, hal ini terlihat dari postingan cover facebooknya yang diunggah di tahun 2018 lalu.

2. Sempat bercerita tentang hubungan asmaranya

Di tahun 2017 lalu, unggahan facebook Tenri Ajeng pernah membuat status terkait dengan harapan palsu.

"Jangan memberi harapan di awal jika memang akhirnya tidak ingin memberi kepastian. Tolong hargai orang lain," tulis unggahannya.

3. Atlet Taekwondo

Tenri Anisa diketahui pernah mengikuti kursus taekwondo di salah satu klub olahraga tersebut. Tenri juga sempat membagikan momen pertandingan taekwondonya di akun Facebooknya itu di tahun 2017 dengan caption 'berjuang'

4. Sempat mengenakan hijab

Dari sejumlah unggahannya sebelum tahun 2020 lalu, Tenri Anisa sempat terlihat menggunakan hijab di berbagai kesempatan. Mulai dari saat sekolah, saat tanding taekwondo, dan sejumlah kegiatan kesehariannya. Tenri Anisa juga sempat terlihat mempromosikan jualan hijab di tahun 2017 lalu.

"Buat kalian yang nyari jilbab unik, harga pelajar, bisa cod Tangerang, boleh cek Ig @numi.Hijab yaa^^," tulis Tenri Anisa.

5. Unggah foto dengan sang kekasih

Beberapa waktu lalu, Inara sempat memposting foto Tenri dengan sang kekasihnya bernama Dylan Kenneth. Dalam foto itu terlihat Dylan menggunakan t-shirt hitam merangkul Tenri Anisa yang menggunakan hoodie berwarna hitam.

"Makasih ya buat saudara-saudara online aku yang udah bantu spill info betina sarap ini. Barakallah," tulis Inara di instagram storiesnya.

6. Bantah perselingkuhan

Di tengah isu perselingkuhannya, sebuah akun yang diduga milik dari selingkuhan Virgoun Tentri Anisa @tenten_anisa sempat membuat postingan pembelaan diri. Dalam unggahannya itu, pemilik akun tersebut mengaku bahwa akan ada waktu yang tepat kebenaran akan terungkap.

"Yang deket sama gue pasti tau gue gimana kok. Nanti ada saatnya ketahuan semuanya," tulis akun @tenten_anisa.

Instagram story istri Virgoun, Inara Rusli.

Photo :
  • Instagram

Tak hanya Tenri saja, seorang pria yang diduga adalah kekasih Tenri, Dylan Kenneth angkat bicara. Dylan Kenneth menyuruh para pengikutnya untuk tidak percaya gosip yang beredar.

"gausah kemakan gosip ya teman2," tulis Dylan Kenneth di Insta Storynya, seperti dilansir dari akun Instagram lambe__danu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya