Benny Simanjuntak Bantah Ijonk dan Ririn Bakal Menikah: Itu Tidak Akan Mungkin Terjadi

Benny Simanjuntak
Sumber :
  • Instagram @bennysimanjuntak_

VIVA Showbiz – Benny Simanjuntak buka suara soal isu keponakannya, Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk yang dikabarkan segera menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti. Isu menikah tersebut secara tegas dibantah oleh Benny Simanjuntak selaku paman Ijonk. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Namun, Benny tak membantah bahwa memang ada kedekatan antara Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti. Meski diakuinya bahwa keponakannya hanya berteman, namun tak memungkiri keduanya bisa memiliki hubungan lebih dari itu. 

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

“Yang saya tau memang sejauh ini hubungan mereka tuh hanya berteman, tapi kan ada namanya berteman tapi mesra ya kan bisa jadi. Cuman kawin sih nggak ya nikah nggak,” ujar Benny Simanjuntak dari tayangan acara televisi yang dipandu Feni Rose, dikutip pada Jumat, 5 Mei 2023. 

Namun, Benny menegaskan bahwa keduanya untuk saat ini tidak akan menikah, apalagi dalam waktu dekat. Disebutnya bahwa Ijonk kemungkinan masih memiliki pengalaman buruk dalam hal pernikahan

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

“Kawin tuh gak bakal, saya sih bukan malaikat artinya bisa saja nanti kemudian (menikah), tapi mungkin sudah pengalaman buruk buat Jonathan tidak mendengarkan suara pamannya,” ungkap Benny. 

Saat pertama kali bertemu dengan Ririn dan tahu berteman dekat dengan keponakannya, Ijonk, Benny juga telah meminta kepadanya untuk tidak memikirkan tentang pernikahan. 

“Pertama saya bertemu dengan si Ririn saya juga sudah bilang kalian bebas mau ngapain isu apapun terserah, yang penting jangan pikirkan pernikahan,” ungkapnya lagi. 

Benny Simanjuntak

Photo :
  • Instagram @bennysimanjuntak_

Menganjurkan untuk tidak memikirkan pernikahan, Benny rupaya memikirkan kedua belah pihak yang memiliki anak-anak untuk diurus. Dengan tiga anak yang dimiliki Ijonk, menurut Benny itu tak mudah. 

Kendati demikian, Benny tetap tidak mengetahui apa yang akan terjadi ke depannya dengan hubungan Ijonk dan Ririn. Akan tetapi, ia bisa jamin bahwa saat ini keduanya tidak akan menikah. 

“Karena kan masing-masing sudah punya tiga anak ngurusnya kan susah juga kan, tapi kan kita gak tau kemudian gitu loh. Tapi sampai saat ini, itu tidak akan mungkin terjadi itu saya jamin,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya