Kenalan Sama Si Ganteng Yang Xuwen, Pemeran Serial Legenda & Cinta Pendekar Rajawali

Yang Xuwen.
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Aktor muda Yang Xuwen meraih perhatian penonton dengan perannya sebagai Kwee Ceng dalam serial populer "Legenda & Cinta Pendekar Rajawali" yang tayang di ANTV setiap hari Senin-Jumat pukul 22.00 WIB. Serial yang diadaptasi dari novel terkenal karya Louis Cha ini telah berhasil memikat jutaan penonton di seluruh dunia dan menjadi salah satu drama paling dinantikan. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Yang Xuwen kini berusia 29 tahun. Sebagai salah satu tokoh utama dalam cerita ini, Yang Xuwen berhasil menampilkan keberanian, dan ketampanan yang menjadi ciri khas Kwee Ceng. "Legenda & Cinta Pendekar Rajawali" mengisahkan petualangan Kwee Ceng dan Yo Kang, dua saudara terpisah karena peperangan dan tumbuh dalam kondisi keluarga berbeda.

Yang Xuwen.

Photo :
  • ANTV
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Dalam penampilannya sebagai Kwee Ceng, Yang Xuwen berhasil menunjukkan kepiawaian keahlian seni bela diri yang luar biasa. Ia juga berhasil menangkap esensi karakter yang penuh dengan pertanyaan dan konflik batin. Kehadiran Yang Xuwen dalam serial ini telah memikat hati para penggemar dengan kemampuan aktingnya yang memukau. Penasaran dengan kisah dari serial Legenda & Cinta Pendekar Rajawali yang di perankan oleh aktor ganteng Yang Xuwen? Simak dulu pembahasan sinopsis episode kedua di bawah ini. 

Kwee Ceng anak dari Kwee Xiao Tian datang ke tempat tujuh pendekar bersembunyi. Karna dirinya yang terlalu bodoh, kemampuan Kungfu Kwee Cheng tidak bertambah. Tak ingin menyerah dan keinginan bisa menguasai Kungfu, hingga akhirnya Kwee Cheng mampu menguasai beberapa jurus Kungfu dan mampu mengendalikan tenaga dalam dan mengendalikan seekor kuda liar.   

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Mei Choafeng, pendekar jahat kembali muncul setelah sekian lama dan memberi tanda di atas gunung. Ketujuh pendekar mengira Kwee Cheng berguru tenaga dalam dengan Mei Chaofeng karna menemukan jejak di atas gunung. Pendekar tujuh salah paham atas insiden tersebut. Ternyata yang mengajari Kwee Cheng adalah pendeta Ma Yu yang merupakan pemimpin dari perguruan Quanzhen. Pendeta Ma Yu dan ketujuh pendekar merencanakan untuk membunuh Mei Chao feng bersamaan yang sekarang memiliki kekuatan yang lebih besar lagi.

Setelah rencana dari kakak angkat Tie Munzheng untuk menangkap dan membunuhnya gagal karena Kwee Ceng memberitahukan terlebih dahulu kepada Tie Munzheng, malah anaknya Dushen yang di tangkap. Akhirnya Tie Munzheng memutuskan persaudaraan dengan kakak tirinya itu karena ia tidak membela pangeran Jin. Akhirnya terjadilah perang antar saudara itu. Ketika sedang berperang akhirnya pasukan bantuan dari Tie Munzheng datang membantu. 

Kwee Ceng akhirnya pergi meninggalkan tempat tinggalnya untuk membalaskan dendam ayahnya itu. Pada saat perjalanan bertemu dengan perempuan yang habis mencuri bakpau di pasar. Perempuan itu bernama Oey Yong. Namun bukannya mencuri tetapi perempuan itu menghukum pedagang bakpau karena mereka telah meremehkan orang kecil seperti dirinya. Kwee Ceng menasehati Oey Yong agar tidak menghukum seseorang seperti itu. Karena tidak suka di nasehati akhirnya Oey Yong pergi meninggalkan Kwee Ceng.

Legenda & Cinta Pendekar Rajawali.

Legenda & Cinta Pendekar Rajawali.

Photo :
  • ANTV

Untuk membalaskan dendam ayahnya, Kwee Cheng akhirnya meninggalkan tempat tinggalnya. Di perjalanan Ia bertemu dengan seorang gadis yang mencuri bakpao di pasar yang bernama Oey Yong. Bukannya mencuri justru perempuan itu mnghukum pedagang bakpao karna meredahkan orang kecil seperti dirinya. Sempat dinasehati oleh Kwee Cheng, Oey Yong justru meninggalkan Kwee Cheng.  

Bagaimana kelanjutan kisah dari Kwee Ceng? Jangan lupa saksikan serial Legenda & Cinta Pendekar Rajawali setiap Senin sampai Jumat pukul 22.00 WIB hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya