Ariel NOAH Ungkap Rahasia Selalu Energik Saat Manggung

Ariel NOAH
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Nazril Irham alias Ariel NOAH merupakan salah satu vokalis band tanah air yang memiliki kharisma tersendiri. Bahkan, Ariel disebut-sebut sebagai salah satu pria flamboyan lantaran pesonanya yang selalu berhasil memikat hati wanita terutama saat di atas panggung.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Meski bandnya telah berganti nama dari Peterpan menjadi NOAH, namun masih banyak para penggemar yang rasanya tidak pernah bosan untuk mendengarkan karya Ariel dan rekan-rekannya. Beberapa kali manggung di berbagai konser NOAH atau bahkan sejumlah konser musik lainnya, penampilan Ariel berhasil memukau penonton.

Ariel beraksi dengan rollerblade saat konser Drive-in NOAH

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Salah satunya saat Ariel menggunakan sepatu roda dalam konser di akhir tahun 2021 lalu. Konser yang digelar secara hybrid di Kemayoran Jakarta Pusat itu sempat viral di media sosial. Pada hari kedua Ariel NOAH tampak memakai inline skates pada saat membawakan lagu "Topeng".

Duda satu anak itu terlihat meluncur dari arah panggung mendekati mobil-mobil para penonton. Meski harus meluncur menggunakan sepatu roda, namun vokal Ariel masih terkontrol.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Keseruan penampilan Ariel saat meluncur dengan sepatu rodanya mendekati penonton itu sempat diunggah dan menambah pecah kenangan konser tersebut.

Terkait dengan sejumlah penampilannya yang begitu energik di berbagai kesempatan meski di usianya yang saat ini tak lagi muda, mantan kekasih dari Luna Maya ini punya jawaban tersendiri. Dijelaskannya baha usia tidak mempengaruhi energinya saat berada di atas panggung ketika bernyanyi.

Dia percaya bahwa untuk menciptakan suasana konser yang seru dirinya juga perlu turut andil di dalamnya

“Itu mesti kita jaga kayak untuk bisa kasih energi ke orang kita mesti kasih liat kalau kita berenergi. Makanya aku bilang kalau mau bilang penonton lompat kita mesti lompat. Kesehatan ya memang mesti dijaga tidur dan segala macam. Tetap terapin kalau penonton mau semangat kita juga harus semangat,” kata Ariel NOAH saat ditemui di Pacific Place Jakarta Pusat, Selasa 9 Mei 2023.

Ariel NOAH

Photo :
  • IG @arielnoah

Duda satu anak ini juga mengaku bahwa semangat dalam diri yang memiliki pengaruh besar terhadap penampilannya di atas panggung.

“Usia tidak pengaruhi. Semangat yang mempengaruhi kalau muda tapi enggak ada semangatnya gimana,” kata Ariel NOAH.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya