Aksi Ria Ricis Menyelam Pakai Kostum Putri Duyung, Netizen Kepo Bahas Soal Ini

Aksi Ria Ricis menyelam pakai kostum putri duyung
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA ShowbizRia Ricis kembali memperlihatkan aksi berani namun sangat menarik dalam sebuah video yang diunggah ke akun TikTok miliknya. Kali ini, wanita kelahiran Batam itu mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berenang menyelam di pantai Labuan Bajo. 

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Diketahui, Ricis memang sedang menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga termasuk sang suami, Teuku Ryan dan buah hati, Moana.

Selama berlibur, mereka kerap membuat konten di media sosial yang mencuri perhatian, salah satunya adalah konten menyelam kali ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.

Ya, hal yang membuat unggahan itu ramai diperbincangkan adaah Ricis berenang dan menyelam bukan mengenakan baju renang, melainkan kostum putri duyung.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Ibu satu anak itu mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah menyelam mengenakan baju dan kerudung berwarna senada yakni merah.

Kemudian, kostum putri duyung yakni ekor ikan dipasang Ricis di bagian kaki. Sehingga, penampilan Ricis dalam video itu tampak seperti putri duyung yang selama ini dikenal yakni manusia dengan ekor ikan.

Kostum putri duyung yang diekanakan Ricis memiliki warna senada dengan baju dan kerudung yang ia pakai.

Dalam video itu, Ricis terlihat sangat tengang dan ceria saat menyelam menggunakan kostum putri duyung. Hal lain yang mencuri perhatian adalah, Ricis menyelam tidak mengenakan alat bantu napas dan kacamata renang.  

Meski begitu, ia masih tetap bisa melambaikan tangan ke arah kamera dan tersenyum bahagia. Tidak hanya berenang biasa, Ricis juga memeraktekan gaya kayang yakni menyelam dengan kepala menghadap ke permukanaan. 

Sontak saja, unggahan Ricis tersebut berhasil disukai oleh lebih dari 80 ribu pengguna TikTok. Tidak hanya itu, video tersebut juga menarik ribuan netizen untuk memberi komentar.

Mereka ramai-ramai memuji kemampuan Ricis menahan napas di dalam air.

"Ko ga sesak napas Bu cis."

"Ricis ini, ada sertifikat diving apa gimana ya? dia tahan lama banget nafasnya dalem air."

"Gimana cara ngambil nafas nya tu apa gak sesak nafas."

"Srius nnya itu apa ga pedes matanya kena air laut kan asin."

Sebelumnya, Ria Ricis juga menarik perhatian karena berenang menggunakan baju gamis. Ricis mengenakan gamis bewarna dominan merah, lengkap dengan hijab berwarna sama.

Selain itu, ibu satu anak itu juga mengenakan celana panjang hitam. Selain karena pakaian yang dikenakan, dalam video itu Ricis juga menarik perhatian karena aksinya yakni lompat dari ketinggian tepatnya dari atas kapal.

Selain itu, Ricis juga melakukan aski salto. Ricis naik ke atas pundak sang suami, Ryan. Aksi salto ini terjadi di dalam air.

Lalu setelah itu, ketika Ricis sudah berada di pundak, Ryan lantas membantu istrinya itu dengan mendorong ke arah atas sehingga Ricis tampak melakukan salto dengan sempurna di udara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya