Pria Ini Sebut Perasaan Virgoun Terhadap Istri Tak Berubah: Itu Karena Pilihan

Virgoun dan Inara
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Shwobiz – Belakangan sedang ramai soal perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh musisi Virgoun terhadap istrinya, Inara Rusli. Isu tersebut muncul usai sang istri membongkar sendiri apa yang dilakukan suaminya sejak tahun 2021 bahkan dibeberkan pula bukti-bukti perselingkuhan suaminya. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Setelah itu, Virgoun muncul dengan klarifikasinya melalui video yang diunggah ke YouTube dan secara tidak langsung mengatakan bahwa perasaannya terhadap Inara Rusli telah berubah seiring berjalannya waktu. Kini, Virgoun diketahui telah menggugat cerai Inara Rusli. 

Virgoun

Photo :
  • Tangkapan layar
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Menanggapi video klarifikasi Virgoun, seorang konten kreator pria di TikTok pernyataan yang dibuat oleh sang musisi tentang perasaannya yang berubah. Pria bernama akun @dulgap mengatakan bahwa perasaan dan hati manusia tak berubah karena waktu. 

“Gue gak setuju kalau ada yang bilang (video klarifikasi Virgoun tentang perasaannya yang berubah terhadap Inara Rusli), karena from my experience rasa dan hati manusia tidak berubah karena waktu,” ujar Dulgap yang dikutip pada Kamis, 11 Mei 2023. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Menurutnya, rasa dan hati manusia dapat berubah karena pilihan yang manusia itu sendiri pilih. Jika diumpamakan seperti tanaman, perasaan akan semakin tumbuh dan subur jika dirawat, dipupuk dan dijaga setiap harinya. 

“Rasa atau hati manusia berubah karena pilihan-pilihan kecil kita setiap hari. Kalau setiap hari kita milih untuk ngerawat, ngemupuk, ngejaga, maka setiap hari semakin tumbuh dan semakin subur perasaan itu,” jelasnya. 

Namuh, apabila sebaliknya, tanaman tersebut lebih dipilih untuk tak dijaga dan dirawat tersebut akan layu, mati dan bahkan hilang.  

Sebaliknya kalau setiap hari kita milih untuk cuek, ngegampangin, gak ngeluangin waktu, maka akan setiap hari juga akan semakin layu dan mati dan hilang perasaan itu,” jelasnya lagi. 

Sehingga menurutnya, pernyataan dalam klarifikasi yang dibuat oleh Virgoun secara tidak langsung adalah pilihan dari sang musisi yang memang tak menginginkan perasaannya yang diumpamakan seperti tanaman tersebut semakin tumbuh dan subur.  

“So kalo kamu nanya mengapa rasa itu berubah udah tau kan jawabannya?” kata Dulgap. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya