Asila Maisa Santai Gaya Nyanyinya Banyak Dihujat: Itu Warna dalam Karier Aku

Asila Maisa.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Nama Asila Maisa akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena aksi panggungnya saat bernyanyi yang dianggap berlebihan. Potongan video saat Asila bernyanyi banyak berseliweran di media sosial.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Warganet mengkritik cara bernyanyi Asila yang dianggap lebay atau berlebihan terutama dalam hal ekspresi dan aksi panggung. Padahal, suara dari putri presenter Ramzi itu terdengar merdu.

Asila Maisa, anak Ramzi

Photo :
  • TikTok @opraentertainment
Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Karenanya, tak sedikit warganet yang memberi komentar miring kepada penampilan Asila yang dianggap tidak bisa bernyanyi dengan baik. Menanggapi hal tersebut, Asila tidak mau terlalu ambil pusing, ia menganggap komentar-komentar miring tersebut sebagai warna dalam perjalanan karier bermusiknya.

"Aku anggap itu warna dalam karier aku aja sih," kata Asila di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan belum lama ini. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Asila menjadikan kritikan dari warganet tersebut menjadi hal positif yang bisa membuat dirinya menjadi lebih baik. Sekali lagi, Asila tidak ambil pusing dengan banyaknya komentar miring yang ia terima. Wanita kelahiran Jakarta itu lebih memilih untuk fokus berlatih dan tetap menjadi diri sendiri.

"Pengaruhnya ke arah yang lebih baik aja sih. Ternyata banyak yang cinta juga sama aku, berbeda-beda bentuk cintanya, tapi semua aku apresiasi," kata Asila.

"Aku terus berlatih, jadi tidak ada perubahan apa-apa di diri aku, aku jadi lebih gimana, nggak ada sih, belum ada sih, aku terus memberikan yang terbaik aja. Terus jadi diri aku aja," tambahnya.

Meski begitu, Asila mengaku sempat khawatir pada saat akan merilis lagu baru. Ia takut warganet akan tetap mencari sisi negatifnya. Lebih lanjut, Asila menegaskan dirinya tidak akan mundur dari dunia musik, ia akan tetap menekuni kegemaran bernyanyinya itu.

Asila Maisa, anak Ramzi

Photo :
  • Instagram @therealasilamaisa

"Sebenarnya sempat ada kekhawatiran untuk lagu baru aja karena aku takutnya udah rilis karya yang baik, tetap orang carinya sisi negatifnya. Jadi, tapi kalau untuk meninggalkan dunia musik sebenarnya nggak ada sih, aku terus ngejalanin yang aku suka aja," ucapnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Asila menjelaskan bahwa dirinya sudah les bernyanyi sejak umur enam tahun. Ia mengaku akan serius berkarier di dunia musik.

"Mungkin gak banyak yang tau, dari 6 tahun aku emang udah les nyanyi, emang sukanya di situ. Jadi kalau untuk ke model, akting ya coba-coba aja. Harus bisa semua, tapi emang aku sukanya bernyanyi, aku ingin karier aku menjadi penyanyi, jadi aku terus menjalankan itu," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya