Kubu Tenri Anisa Tantang Inara Rusli Perlihatkan Bukti Video Selingkuh dengan Virgoun

Tenri Anisa.
Sumber :
  • Instagram @tante.rempong.official

VIVA Showbiz – Kasus dugaan perselingkuhan yang menjerat Virgoun dan Tenri Anisa tampaknya semakin pelik. Bagaimana tidak, Inara Rusli telah resmi melaporkan keduanya ke Polda Metro beberapa waktu lalu dengan dugaan perzinahan. 

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Laporan tersebut sudah terdaftar dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Virgoun dan Tenri Anisa mengenai pasal 284 KUHP atas dugaan perzinaan. Milano Lubis selaku kuasa hukum Tenri Aanisa mengaku siap dengan laporan itu.

"Wow, cuma mau bilang wow aja. Biasa aja buat kita. Selama dia bisa buktikan, ini nggak main-main, pasal perzinaan yang diajukan. Selama dia bisa buktikan, silakan saja," kata Milano saat menggelar konferensi pers di kawasan Brawijaya seperti dilansir VIVA Bandung. 

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Tenri Ajeng Anisa

Photo :
  • IntipSeleb/Yudi

"Yang jelas kita siap hadapi laporannya," lanjutnya menegaskan. 

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Milano Lubis kemudian menantang kubu Inara Rusli untuk memperlihatkan foto atau video guna membuktikan perzinaan yang terjadi antara Virgoun dengan kliennya. Hal tersebut supaya masyakarat bisa menilai langsung apakah terjadi pezinaan atau tidak. 

"Saya justru tantang, mana videonya? Fotonya yang dibilang perzinaan tadi, saya sudah lihat video, tayangannya. Tunjukkan ke masyarakat dong, biar dinilai," ujarnya.

Milano Lubis menganggap bahwa kliennya, Tenri Anisa seharusnya tidak ikut dilaporkan dalam kasus tersebut. Karena, Tenri Anisa tidak terlibat dan menandatangani surat pengakuan Virgoun beberapa waktu lalu. 

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

"Ini kan dasarnya hanya surat keterangan yang dibuat Virgoun. Ditarik ke kita, apa urusannya? Karena surat pernyataan ini yang buat Virgoun dan dia sendiri, Inara. Tidak ada kaitan dengan klien kami," paparnya.

Jika laporan perzinaan ini tidak terbukti kebenarannya, maka pihak Milano Lubis dan Tenri Anisa bakal melaporkan balik Inara Rusli dengan tuduhan fitnah dan laporan palsu. 

"Nanti kita lihat, kalau tidak terbukti laporan perzinaannya, bakal ada laporan balik ke dia, laporan palsu dan fitnah," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya