Tenri Anisa Akui Terima Uang dari Virgoun untuk Beli Oli

Tenri Ajeng Anisa
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

VIVA Showbiz – Inara Rusli telah memasukan laporan kepolisian atas tuduhan perzinaan yang dilakukan oleh Virgoun dan Tenri Anisa. Dalam laporan tersebut, Inara mengaku punya bukti berupa video, chat, hingga bukti transaksi uang yang dikirimkan oleh Virgoun kepda Tenri Anisa.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Seperti yang sebelumnya dibagikan oleh Inara di Instagram story bahwa Virgoun beberapa kali mengirimkan uang untuk jajan perempuan yang totalnya hingga Rp200 juta. Sebagian dari jumlah tersebut, rupanya dikirimkan kepada Tenri Anisa untuk beberapa kebutuhan Virgoun yang janggal.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_
Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Akan tetapi, Milano Lubis selaku pengacara Tenri Anisa menyangkal tuduhan Inara Rusli soal transaksi uang yang diterima oleh kliennya tersebut. Menurutnya, Virgoun mengirimkan uang kepada Tenri Anisa untuk meminta tolong servis motor sekaligus membelikan oli. Sang pengacara pun heran kenapa Virgoun meminta bantuan Tenri Anisa alih-alih istrinya sendiri.

"Transfer memang ada. Saya sudah bilang. Memang ada dari awal, tapi bukan cuma ke klien kita. Terkait buat apa, kita yang tahu ke polisi," kata Milano Lubis, kuasa hukum Tenri Anisa dalam konferensi pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Transfer BI Fast di M-Banking BCA Sempat Eror, Manajemen Buka Suara

"(Virgoun) minta tolong beliin oli. Saya bingung, Inara ngga tahu suaminya main motor," lanjutnya.

Bukti transaksi tersebut menjadi salah satu barang bukti yang diserahkan oleh Inara Rusli kepada pihak kepolisian. Milano Lubis lantas mempertanyakan mengapa tidak sejak awal bukti tersebut dibeberkan kepada publik.

Sementara Inara mengungkapkan dalam Instagram storynya ada transaksi yang jumlahnya hingga Rp200 juta, pengacara Inara justru belum lama ini menyebutkan bahwa uang yang berkaitan dengan Tenri Anisa jumlahnya hanya mencapai Rp80 juta saja. Milano pun kesal karena pihak Inara dinilai tidak konsisten dalam pernyataannya.

"Kenapa ngga dia tunjukin dari awal kalau memang itu ada kaitannya dengan klien kami? Kan dari pihak lawyernya sendiri udah bilang  ngga Rp200 juta. Coba deh, infonya dulu di awal Rp200 juta loh," kata Milano Lubis.

Tenri Anisa.

Photo :
  • Instagram @tante.rempong.official

"Kan kacau, Inara itu kacau. Sekarang lawyer-nya bilang katanya Rp80 juta," sambungnya.

Selain biaya servis motor, pihak Inara Rusli menyatakan bahwa Virgoun menuliskan keterangan dalam bukti transfernya berupa kebutuhan bengkel, jasa service, hingga beli kampas rem. Menurut pihak Inara, hal itu terasa janggal lantaran Virgoun meminta wanita simpanannya untuk mengurus hobinya bersepeda motor.

"Untuk bukti lain kita ngga jelaskan di sini. Tapi kita jelaskan ada bukti pengiriman uang. Kalau Virgoun mengirimkan sejumlah uang kepada wanita lain. Biasanya kan kalau mengirimkan uang untuk m-banking ada catatan. Virgoun mengirimkan uang dengan catatan, service, bengkel, kampas rem, jasa servis, banyak itu yang aneh-aneh," kata Andy Mulia Siregar, selaku pengacara Inara Rusli.

"Kaget kita, kok catatan pengiriman seperti itu. Makanya perlu digali, apakah wanita itu punya bengkel," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya