Aghniny Haque Beberkan Alasan Tolak Tawaran Main di 4 Judul Film Horor

Aghniny Haque.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aghniny Haque memberi pengumuman mengejutkan yakni berhenti bermain film bergenre horor. Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang akan tayang pada 18 Mei 2023, menjadi film horor terakhir yang dibintangi Aghniny. 

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Informasi itu disampaikan langsung oleh Aghniny kepada awak media saat ditemui dalam acara gala premiere film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Mei 2023. Sebagai informasi, dalam film horor terakhirnya itu Aghniny berperan sebagai Asha.

Aghniny Haque berakting dalam film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Iya ini (Kajiman) adalah film horor aku yang terakhir dan aku dengan bangga mengatakan itu," kata Aghniny.

Sebagai bukti keseriusannya, Aghniny menolak tawaran main di empat judul film horor. Bagi Aghniny, Kajiman adalah sebuah karya yang masterpice. Ia melakukan hal luar biasa untuk film ini dan mengerahkan kemampuan terbaiknya. Banyak hal yang membuat Aghniny bangga dengan film Kajiman, sehingga ia tidak mau menggantinya dengan film lain.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Sudah ada empat film horor yang sorry banget emang ditolak," kata Aghniny.

"Masterpiece buat aku dan prosesnya sangat begitu menyenangkan jadi kalau misalkan aku mau ngambil film horor yang lainnya rasanya kaya sedih aja gitu harus meninggalkan kenangan ini dan aku di sini benar-benar ngelakuin yang terbaik," tambahnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Semarang itu menegaskan keputusan untuk berhenti main film horor adalah hal paten dan bukan keputusan sementara. Sekali lagi, ia menegaskan bahwa Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji adalah karya yang masterpiece dan Aghniny mengaku sangat mencintai film tersebut.

"Kayaknya enggak sih (enggak sementara), yang terakhir, karena aku sudah gak mau lagi, mau bikin kayak apa, yang dibilang tadi menurut aku ini masterpiece dan terlalu cinta sama Kajiman," ucapnya.

Aghniny Haque.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji bercerita tentang Asha (Aghniny Haque) seorang gadis muda pendiam yang berprofesi sebagai perawat. Kepergian ibunya yang meninggal karena sakit menghancurkan dunianya. Sadar bahwa harus melanjutkan hidup, Asha memutuskan untuk menjadi perawat di rumah Ismail (Tyo Pakusadewo), pasien lanjut usia dengan penyakit misterius.

Desas-desus mengenai rumah Ismail yang dikenal angker membuat Rama (Jourdy Pranata), rekan perawat yang diam-diam memperhatikan Asha itu memperingatkannya. Awalnya, peringatan itu dianggap angin lalu. Namun, setelah berbagai kejadian ganjil menimpanya, Asha terpaksa meminta bantuan Rama untuk mencari tahu misteri rumah itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya