Ditanya Sebarapa Cinta dengan Natasha Rizki, Begini Jawaban Desta Mahendra

Desta dan Natasha Rizky
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkinew

VIVA Showbiz – Kabar pengajuan talak cerai Desta Mahendra kepada sang istri, Natasha Rizki sejak 11 Mei 2023 lalu mengejutkan banyak pihak. Sebab, keduanya yang dinilai romantis dan jarang diterpa isu miring membuat netizen menyayangkan keputusan Desta tersebut.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Di tengah keputusan Desta yang ingin menceraikan Natasha Rizki. Publik kembali menyoroti video lawas Natasha Rizki dan Desta Mahendra yang sempat membuat QnA kepada netizen. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam potongan video yang diunggah akun TikTok @Noona Via, Desta sempat mendapat pertanyaan dari para pengguna media sosial terkait tentang seberapa cinta dirinya kepada sang istri, Natasha Rizki.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Desta.

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

"Seberapa besar sih cinta pak Desta ke bu Caca?," kata Natasha Rizki membacakan pertanyaan netizen.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

"Ngomongin cinta ya ini kan kalau ngomongin pernikahan sudah lebih dari sayang, sudah lebih dari cinta," jawab Desta.

Lebih lanjut dijelaskan mantan drummer band Club 80's ini mengungkap bahwa cinta dalam pernikahan lebih kepada bagaimana keduanya bisa menghadapi segala cobaan dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

"Itu lebih kepada gimana kita berdua mengarungi hidup ini bersama ya, terus dengan cobaan-cobaan dan juga ujian-ujian yang ada. Gimana kita bisa ngelewatinnya sama-sama lagi kita udah enggak yang cinta-cintaan," ungkap Desta.

Bapak tiga orang anak ini juga mengaku bahwa dia bukan tipikal orang yang romantis. Namun dia mengungkap bahwa rasa cintanya kepada Natasha Rizki sudah lebih dari semuanya.

"Ya karena memang gue juga orangnya bukan tipe yang sangat bukan tipe yang romantis. Cuma kalau gue sih udah lebih dari cinta lah, udah lebih dari semuanya," ungkap Desta Mahendra.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Sahabat dari Vincent Rompies ini juga mengaku bahwa Natasha Rizki adalah sosok partner sekaligus ibu terbaik untuk ketiga anaknya.

"Jadi dia adalah partner, she's my everything, she's my mother from my kids. Ibu dari anak laki-laki dan anak perempuanku," ungkap Desta.

Sontak saja potongan video itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang berharap Desta bisa berubah pikiran.

"Desta, sebelum disahkan di pengadilan ayo nonton ini lagi, ayo inget lagi alasan kamu cinta Aca," kata netizen.

"Bang Des, kalau kamu insecure dengan perubahan istrimu yang sekarang, belajar berubah menjadi lebih baik secara perlahan saja tapi jangan memilih pergi dari kehidupannya," kata lainnya.

"Mungkin Desta lagi lupa, tolong netizen tag pak Desta," ujar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya