Air Hujan dari Konser Taylor Swift Dijual Seharga Rp3,7 juta

Taylor Swift.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Showbiz – Seorang penggemar yang menghadiri konser Taylor Swift di Foxborough, Massachusetts, pada hari Sabtu lalu menjual tetesan hujan yang turun di hari itu seharga USD250 atau sekitar Rp3,7 juta.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Sebelumnya, Taylor Swift mengejutkan penggemar saat melanjutkan konsernya pada Sabtu malam lalu. Padahal, saat itu hujan deras mengguyur stadion, tetapi pelantun lagu Blank Space itu tidak mau menghentikan acara.

Taylor Swift.

Photo :
  • AP Photo
Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

“Tadi malam kita semua menari bersama di tengah hujan untuk SELURUH PERTUNJUKAN 3,5 JAM di foxy Foxborough MA!!” tulis @taylorswift di Instagram, dikutip Selasa 23 Mei 2023.

Swift telah terbiasa bernyanyi dalam kondisi cuaca yang kurang ideal selama bertahun-tahun sepanjang karirnya. Bahkan, beberapa minggu sebelum pertunjukannya di Massachusetts, dia harus menunggu beberapa jam hingga badai petir hebat melewati Nashville sebelum tampil tepat setelah pukul 10 malam sampai hampir jam 2 pagi.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai wujud mengabadikan momen konser sambil hujan-hujanan itu, seorang penggemar menjual air hujan yang diklaim ia kumpulkan saat konser tersebut. Akun Instagram populer @onlyinbos membagikan tangkapan layar dari sebuah penjualan di daftar Facebook Marketplace dengan judul "Taylor Swift Eras Tour Merch Rain".

Foto itu menunjukkan tiga wadah kecil dengan tutup putih yang diisi dengan cairan air bening, yang diklaim penjual didapat dari hujan yang turun selama pertunjukan Taylor Swift di Stadion Gillette kedua di Swift's Eras Tour.

Tidak jelas apakah tetesan air hujan itu masih dijual, karena daftar tersebut tampaknya tidak lagi ada di Facebook Marketplace.

Namun, Swifties langsung berbondong-bondong meramaikan kolom komentar di postingan Instagram Only in Boston itu untuk mengagumi pengaruh superstar pop tersebut. Mereka tidak menyangka bahkan sesuatu di luar nalar seperti air hujan yang turun saat konser bisa menjadi perhatian.

Taylor Swift

Photo :
  • twitter @PopBase

"Hujan dari bagian kursi atau balkon?" komentar salah satu netizen.

"Omg aku butuh ini, di mana bisa aku beli?" kata yang lainnya.

"Aku bisa memeras lebih banyak dari bajuku," kata yang lain.

Netizen yang lain justru menyebut penjualan itu sebagai sebuah penipuan karena hanya orang-orang konyol yang akan membeli toples berisi air itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya