Suami Audi Marissa Sudah Siap Punya Momongan Lagi

Audi Marissa dan Anthony Xie
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Artis Audi Marissa dan Anthony Xie memang diketahui sudah memiliki satu putra yang diberi nama Anzel Maverick Xie. Kini anak mereka sudah berusia 2 tahun.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Pertumbuhan sang anak pun sangat cepat. Bahkan, Anzel, sapaan akrab anak Audi-Anthony itu sudah bisa berakting.

“Dia bisa berekspresi, dia marah, dia nangis, dia happy itu udah bisa berekspresi. Bisa juga akting,” kata Audi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin 22 Mei 2023.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

“Banyak perkembangan yang kita rasain di umur segini,” imbuhnya.

Audi Marissa dan Anthony Xie

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Diketahui, memang saat ini Audi tidak terlalu disibukkan dengan syuting. Pasalnya, dia masih ingin melihat perkembangan sang anak. Jika pun ada tawaran, ia lebih memilih untuk syuting di dekat rumahnya. 

“Jadi kalau misalkan aku lagi ada waktu, aku pulang untuk ngeliat anak aku. Sekarang aku milih-milih, cuman sekarang suamiku tuh udah bilang ‘gak usah terlalu kepikiran’. Maksutnya kan ada dia juga, dia bisa bantu,” beber Audi.

Anthony mengaku sudah siap memiliki keturunan lagi. Bahkan, ia sudah ngebet punya anak lagi setelah putra pertamanya berusia satu tahun.

“Dia sebenernya minta dari lama (anak kedua) dari anak aku umur satu tahun, dia bilang nambah yuk nambah,” ungkap pemeran sinetron Annaya itu.

Audi Marissa dan Anthony Xie.

Photo :
  • Instagram @audimarissa

Meski sang suami sudah siap punya momongan, Audi mengaku belum menginginkannya. Beruntungnya, ia memiliki suami yang perhatian dan pengertian.

“Cuma kan aku belum siap ya, cuma untungnya dia tipe suami yang bisa nanya ke aku dulu ‘kamu oke gak atau gimana’. Maksutnya kita bertukar pikiran lah,” terang Audi.

Menurut Audi, suaminya itu sosok pria yang bertanggung jawab. Dia tidak lepas dari tanggung jawabnya sebagai suami maupun sebagai ayah.

“Kebetulan Antoni ini tipe suami yang gak nyerahin semuanya ke aku dan tidak lepas tangan juga. Dia tu tipe suami yang bertanggung jawab juga, event dia lagi sibuk kerja, dia selalu ngeluangin waktunya untuk anaknya,” ungkap Audi.

“Dia sama sekali nggak ngeluh sama sekali dari Anzel lahir sampai saat ini dia nggak pernah ngeluh untuk tidak lepas tangan,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya