3 Kontroversi Rebecca Klopper Kekasih Fadly Faisal, Terbaru Skandal Video Syur

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama aktris Rebecca Klopper mendadak ramai menjadi perbincangan hangat para warganet di dunia maya. Banyak warganet yang merasa penasaran dengan kebenaran soal sosok perempuan dalam video syur berdurasi 47 detik di Twitter. 

Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

Sementara itu, jauh sebelum video tersebut hadir, nama Becca memang sudah cukup malang melintang di dunia hiburan. Bahkan, selain karyanya dia juga terlibat dalam beberapa skandal asmara. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Rebecca Klopper dan Junior Roberts

Michelle Ziudith Tegas Tolak Nikah Beda Agama: Tanggung Jawabnya Besar!

Junior Roberts dan Rebbeca Klopper

Photo :
  • IG @juniorrobertss

Rebecca Klopper disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara Junior Roberts dengan Hanggini. Pada 2021 kalu, curahan hati Hanggini sempat menjadi perbincangan di Twitter setelah mengaku sempat diselingkuhi oleh sang kekasih. 

Buat Heboh, Disebut Ada Video Syur Diduga Lolly dan Vadel Vadjideh

Tidak lama setelah itu, muncul video mesra antara Becca dan Junior. Dalam unggahan yang viral, Junior sempat tempat menghampiri perempuan yang diduga berasa sebagai Becca. Bahkan, ia tampak langsung memeluk mesra perempuan tersebut. Bahkan, sempat beredar foto mereka tengah berciuman. 

2. Foto Seksi dengan Rizky Pahlevi

Rebecca Klopper.

Photo :
  • Instagram @rklopperr

Jauh sebelum menjalin hubungan asmara dengan Fadly, Becca sempat menjalin hubungan asmara dengan Rizky Pahlevi yang akrab disapa Kipe. Keduanya sempat menjalin hubungan asmara pada tahun 2017 silam dan putus setelah berhubungan selama 4 tahun. 

Selama menjalin hubungan asmara, Becca sempat membuat geger karena foto mesra dengan baju seksi bersama Rizky Pahlevi. Dia bahkan tampak memakai tanktop warna biru sedangkan Rizky Pahlevi tampak bertelanjang dada. 

3. Video Syur 47 Detik

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Skandal Rebecca Klopper yang terbaru adalah munculnya video syur selama 47 detik. Pemeran wanita dalam video tersebut dikatakan sangat mirip dengan Rebecca. Warganet mencocokkan mulai dari baju, piercing di pusar, dan tahi lalat di perutnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya