Marissya Icha Sebut Polisi Sudah Tangkap 2 Orang Kasus Video Syur Rebecca Klopper

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

VIVA Showbiz – Kasus video syur artis Rebecca Klopper menemui babak baru dengan fakta mengejutkan yang diungkap oleh sahabatnya, Marissya Icha. Kasus yang melibatkan kekasih Fadly Faisal ini akhirnya masuk dalam tahap penahanan dengan menetapkan dua orang tersangka, termasuk mantan pacarnya, Rizky Pahlevi.

Periksa Sekda Bandung soal Korupsi CCTV, KPK Ingin Gali Hal Ini

Hal itu diungkap oleh Marissya Icha kasus video syur yang diduga Rebecca Klopper itu telah ditangani oleh pihak kepolisian. Diakuinya, telah mendampingi Rebecca Klopper untuk melakukan laporan terkait video syur berdurasi 47 detik itu. Ini seolah menjadi jawaban atas sosok perempuan tersebut adalah Rebecca Klopper.

Marissya Icha

Photo :
  • Instagram @marissyaichareal
Jadi Tersangka dan Ditahan, Ini Ancaman Hukuman Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

"Aku berterima kasih banget sama kepolisian di Mabes Polri khususnya di cyber karena pada saat aku dan Rebecca membuat laporan dan saat itu kuasa hukumnya Bang Ramzi," kata Marissya Icha, dikutip laman gosip Rumpi_asiik.

Laporan tersebut, kata Marissya Icha, sebenarnya sudah dilakukan sejak tiga bulan lalu sebelum videonya viral. Kini, pihak kepolisian pun telah menetapkan dua tersangka dan menahan satu orang di antaranya.

Penembakan Brutal Dekat Gedung Putih AS, 2 Tewas 5 Luka-luka

"Dari pihak cyber itu sangat cepat sekali menanggapinya, saya buat laporan satu bulan, orangnya sudah ditahan, dua orang ditangkap," lanjut Icha.

Fakta yang juga cukup mengejutkan bahwa Marissya Icha mengakui adanya keterlibatan mantan kekasih Rebecca Klopper. Meski tak menyebut detail, sosok mantan kekasih Rebecca Klopper itu diduga adalah Rizky Pahlevi.

"Termasuk mantan Rebecca juga dipanggil," bebernya.

Marissya Icha membeberkan bahwa mantan kekasih Rebecca itu dipanggil kepolisian lantatan kerap mengancam Rebecca usai hubungan asmara mereka berakhir. Sosok pria itu, kata Marissya Icha, kerap meminta agar hubungan asmaranya terjalin kembali.

Rebecca Klopper

Photo :
  • ist

"Mantannya itu sering sekali mengancam Rebecca. Iya, jadi saat ini Rebecca melaporkan kembali sebagai korban dan pada saat itu Rebecca masih di bawah umur," pungkasnya.

Netizen pun ramai mengomentari video yang diunggah akun gosip tersebut dengan mengatakan agar lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu, termasuk merekam hubungan intim. Apalagi, Rebecca Klopper saat itu disoroti netizen masih di bawah umur saat video syur dibuat.

"Jadi video itu asli?" tanya netizen.

"Perbuatan rebecca itu salah yaa adik2 jangan ditiruu!! ini adalah contoh bagaimana adik2 semua penting sekali untuk menjaga marwah harga diri adik2 dan ayah ibu kalian. karena meskipun korban, tapi kalau sudah melakukan hubungan seks itu dasarnya suka sama suka. Jadi ujung-ujungnya mau lapor pun perempuan yang rugi," sahut netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya