Desta Mahendra Keciduk Masih Jaga Natasha Rizki dari Kerumunan, Netizen Berharap Mereka Rujuk

Suasana sidang mediasi perceraian Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • TikTok

VIVA Showbiz – Sidang perdana perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizki telah digelar pada Senin, 29 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

Keduanya kompak menghadiri persidangan tersebut. Meski mantap memutuskan untuk berpisah, namun ada satu momen yang jadi sorotan. Bagaimana tanggapan netizen? Scroll ke bawah di artikel ini.

Sikap Desta jadi sorotan

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Desta Mahendra masih perhatian dengan Natasha Rizki

Photo :
  • Instagram @lambee.pedes

Dalam cuplikan video yang di unggah oleh akun @lambee.pedes, Desta dan Natasha sedang menuju ke ruang sidang. Saat itu mereka ditemani lawyer masing-masing.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Ketika hendak masuk ke ruang sidang, Natasha terlihat dikepung beberapa wartawan yang ingin mengetahui tanggapan sidang pada saat itu.

Rekaman tersebut terlihat jika Desta masih peduli dengan Natasha. Pasalnya, ia menjaga Natasha dari kerumunan wartawan saat masuk ke ruang sidang.

Momen Desta dan Natasha masuk ke persidangan salut perhatian banget,” tulis keterangan video tersebut, dikutip VIVA Rabu, 31 Mei 2023.

Desta perhatian ke Natasha Rizki,” tulis caption video tersebut.

Tanggapan netizen

Desta Mahendra masih perhatian dengan Natasha Rizki

Photo :
  • Instagram @lambee.pedes

Unggahan video itu pun sontak membuat netizen menyoroti sikap Desta. Bahkan, beberapa netizen berharap mereka bisa rujuk.

“Semoga rujuk ya...kshan anak2,” komentar netizen.

“Duh.. jangan cerai dong,, aku ikut sedih,” komentar lainnya.

“Semoga rujuk apapun permasalahannya, semoga bisa dipanjangkan hatinya untuk menerima dengan ikhlas segala kekurangan yang ada,” tambah yang lain.

Sebagai informasi, Natasha Rizki hadir di persidangan cerainya didampingi oleh kuasa hukumnya, Rully Agung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2023.

Usai duduk berdua di ruang sidang, kemudian mereka beralih ke ruang mediasi. Dari pantauan reporter IntipSeleb, saat di ruang mediasi, Natasha terlihat sedih. Bahkan sampai meneteskan air mata saat memasuki ruang mediasi.

Sementara Desta yang saat itu hadir dengan menggunakan outfit serba hitam, ia tampak bungkam dan tak bersuara sedikit pun saat diserbu awak media.

Seperti halnya dengan Natasha, Desta juga terlihat menundukkan kepala dan meneteskan air mata dibalik kaca mata hitamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya