Tetap Jaga Nama Baik Ari Wibowo, Inge Anugrah Pikirkan Masa Depan Anak

Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Meski kini namanya menjadi perbincangan dan mendapatkan gosip miring dari publik, namun Inge Anugrah tetap berpegang teguh pada prinsipnya. Prinsip Inge adalah menjaga nama baik ayah dari anak-anaknya. 

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Hingga saat ini, Inge belum membeberkan alasan pasti dirinya memutuskan untuk bercerai dengan Ari Wibowo. Dirinya memilih untuk tetap bungkam demi menjaga nama baik Ari sebagai ayah dari kedua anaknya. 

Ari

Photo :
  • 1478948
Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Hal itu diketahui saat Inge Anugrah sedang berbincang bersama Dokter Richard Lee. Sang dokter mulanya menanyakan mengapa Inge tetap bungkam meski diberi komentar negatif tentang perceraiannya. Namun, diakui Inge bahwa itu adalah pilihan yang sudah ia buat. 

“Emang itu sebuah decision yang aku udah bikin,” ungkap Inge Anugrah yang dikutip pada Selasa, 6 Juni 2023. 

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Menurutnya, ia memiliki tanggung jawab untuk untuk menjaga nama Ari Wibowo yang kini masih berstatus sebagai suaminya dan juga ayah dari anak-anaknya. Ia juga merasa khawatir jika ada sesuatu hal jelek yang diucapkan untuk Ari, maka akan berdampak kepada anak-anaknya. 

“Tanggung jawab aku di sini menjaga nama baik suami aku, menjaga nama baik papanya anak-anak aku gitu aku gak bisa,” ucap Inge. 

“Kalo sampe aku ngespill nanti nama dia jelek, dia gak punya tawaran kerjaan anak-anak aku mau makan apa dong,” sambungnya dengan nada suara yang bergetar. 

Hal itu lantaran Ari Wibowo lah yang menghasilkan uang dalam keluarga. Sehingga ia mengkhawatirkan akan masa depan kedua anaknya yang hidup dari penghasilan ayah mereka. 

Memilih tak membeberkannya kepada publik tentang alasan keduanya bercerai, Inge mengaku hanya bisa menceritakan keluh kesahnya kepada Tuhan. Menurutnya, itu menjadi jalan terbaik yang dipilih. 

Inge

Photo :
  • 1486377

Sementara itu, Inge juga menegaskan bahwa rumah tangganya hancur bukan karena adanya orang ketiga alias dirinya berselingkuh seperti yang belakangan menjadi pergunjingan publik. 

“Aku berselingkuh doing that thing, gak dokter,” tegas Inge. 

Lebih lanjut, Inge mengungkapkan bahwa justru dirinya yang sudah lama ingin berpisah dengan Ari Wibowo. Namun, sebelumnya ia masih ingin mempertahankan hubungannya dan bahkan berusaha mengajak sang suami untuk pergi konseling. Akan tetapi, disebutnya bahwa Ari tidak mau melakukannya. 

“Sebener-benernya kan yang pengen pisah sejak lama aku karena kita gak pernah memperbaiki gitu loh,” tambahnya. 

“Makanya aku berusaha ayo kita fixed it dengan pergi ke counselor gitu tapi dianya gak mau,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya