Indah Permatasari Sindir Nursyah Soal Ilmu Gaib yang Dipakai Arie Kriting

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

Jakarta – Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah menikah sejak tanggal 12 Januari 2021 lalu. Kini, mereka pun sudah dikaruniai seorang anak yang sampai saat ini masih dirahasiakan wajah dan namanya. Perjalanan cinta Arie dan Indah pun berhasil menjadi sorotan publik. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Hubungan asmara mereka sampai saat ini diketahui tidak mendapatkan restu dari Nursyah, ibunda Indah Permatasari. Nursyah sering menuduh bahwa Arie Kriting memakai ilmu gaib untuk meluluhkan hati Indah Permatasari. 

Tapi, baru-baru ini Indah Permatasari malah menjadikan tuduhan tersebut sebagai candaan. Dalam unggahan terbaru di media sosial, Indah Permatasari membagikan sebuah video seperti tren yang sedang viral. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Indah

Photo :
  • 1480656

Dalam video tersebut, sang wanita berjalan ke belakang sampai tak sengaja bertabrakan dengan pria. Setelahnya, video akan bertransisi ke momen romantis keduanya setelah mereka menjadi pasangan. Namun, Indah malah mengganti alur cerita video tersebut. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Setelah dia tak sengaja bertabrakan dengan Arie Kriting, Indah Permatasari malah membagikan potongan berita mengenai sang suami yang dituduh menggunakan ilmu hitam untuk memikat hatinya. Hal ini seperti membantah tuduhan yang dilayangkan Nursyah. 

"Tanda hadirnya ilmu gaib dalam percintaan Indah dan Arie sesungguhnya sudah terdeteksi sejak awal," kata-kata potongan audio berita yang dipakai oleh Indah Permatasari di videonya.

"Tak Beri Restu, Ibunda Indah Permatasari Tuding Arie Kriting Kirimkan Guna-Guna," salah satu judul artikel online tentang pemberitaan tersebut.

Arie

Photo :
  • 1437538

Setelahnya, video tersebut memperlihatkan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang seperti bergidik ngeri membaca pemberitaan tersebut. Arie dan Indah pun mengakhiri video tersebut dengan kabur lantaran ketakutan. 

"Gini bukan sih konsepnya?" tulis Indah Permatasari di keterangan unggahannya.

Sontak saja unggahan tersebut dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengaku tertawa melihat video yang diunggah Indah Permatasari. Ada juga yang mengatakan bahwa keduanya sudah berdamai dengan tuduhan tersebut. 

"Sudah berdamai dengan keadaan, hujatan dicandain. Niceee Indah dan Ari lasso," ujar salah seorang warganet. 

"Gua Pengen ketawa dosa gak sih ini," tanya yang lain. 

"Paling laeeen emaaang tapi salut dibawa becandaan ajaa huhuu susah loh padahal ini masalahnya berat kalo aku jadi mereka," tutur warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya