Citra Kirana Tak Menyesal dan Bahagia Nikah dengan Rezky Aditya, Netizen: Bahagia Kok Nangis Tadi

Citra Kirana
Sumber :
  • IG @citraciki

JAKARTA – Rezky Aditya beberapa waktu belakangan ini tengah dihadapkan dengan sejumlah persoalan. Mulai dari masalah terkait anak biologisnya dengan Wenny Ariani, yang bernama Naira Kaemita Tarekat atau dipanggil Keke.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Setelah sekian lama berjuang untuk mendapatkan status anak biologis. Juni kemarin, Mahkamah Agung (MA) telah memutuskan menolak kasasi yang diajukan oleh Rezky Aditya beberapa waktu lalu. Putusan tersebut menguatkan putusan dari majelis hakim sebelumnya bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis anak yang dilahirkan Wenny Ariani. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya soal masalah status anak yang berasal di luar pernikahan saja. Rezky Aditya juga sempat tertimpa masalah terkait video syur yang beredar di media sosial beberapa bulan lalu. Melalui keterangan pengacaranya, Rezky Aditya mengakui bahwa sosok pria dalam video itu adalah dirnya. Namun mereka mengklaim bahwa Rezky tidak pernah menyebarkan video itu.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Di tengah sejumlah masalah yang menimpa Rezky Aditya selama hampir satu tahun belakangan ini. Sosok Citra Kirana, istrinya juga tak luput dari sorotan publik. Tak sedikit dari warganet menaruh iba kepada Ciki sapaannya lantaran mendapatkan suami yang ternyata 'nakal'. Banyak dari netizen yang menyebut Citra Kirana salah pilih suami lantaran sikap 'nakal' Rezky Aditya yang belakangan terungkap di hadapan umum.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Meski demikian, diungkap Citra Kirana dirinya mengaku tak pernah salah pilih suami.

"Aku tuh enggak salah pilih gitu. Mungkin semua orang itu banyak yang bilang 'yah Ciki salah pilih deh, kasian deh. Aduh zonk nih'," kata Citra Kirana mengutip potongan video yang diunggah akun gosip Lambe Danu.

Lebih lanjut, diungkap Citra Kirana bahwa dirinya merasa tetap bahagia menikah dengan Rezky Aditya. Meski belakangan ini suaminya ditimpa masalah terkait dengan wanita. 

"Enggak aku tuh bahagia banget. Aku menikah dengan Rezky itu bahagia banget, aku tuh enggak salah pilih," ujarnya.

Sontak saja unggahan potongan video tersebut menuai banyak reaksi dari warganet.

Citra Kirana

Photo :
  • IG @citraciki

"Bahagia kok nangis2 td mbak ???? dah lah jgn munafik ????," komentar sindiran netizen.

"Itu kan omongan di publik, banyak kok kejadian artis2 yg keliatan romantis malah cerai duluan," ujar netizen.

"Belum tau endingnya seperti apa, kita hanya sebagai penonton aja," ujar lainnya.

"Tp klo mau jujur ttp beda klo sm yg blm punya anak diluar nikah sih hehe," ujar netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya