Alasan Gisella Anastasia Lebih Emosional saat Mebahas tentang Gading Marten

Gading Marten dan Gisel
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Sejak memutuskan untuk bercerai, artis Gisella Anastasia selama ini dinilai tampak begitu emosional saat membahas tentang mantan suaminya yakni Gading Marten. Ternyata hal itu menurutnya lantaran Gading Marten pernah menjadi salah satu dalam bagian cerita dan perjalanan hidupnya. 

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Hal itu diketahui saat Vincent Rompies menanyakan soal Gisel, panggilan akrabnya, yang terlihat atau terdengar lebih emosional saat membicarakan tentang Gading Marten. Bahkan, kerap kali Gisella Anastasia mengeluarkan air mata saat membahasnya. 

Gisella Anastasia

Photo :
  • Instagram @gisel_la
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

“Iya sih kadang-kadang ya,” ungkap Gisel yang dikutip dari YouTube VINDES pada Selasa, 4 Juli 2023. 

Menurut Gisel, kemungkinan hal tersebut karena itu menjadi sebuah bagian perjalanan dan juga pembelajaran hidup untuk dirinya. Sehingga, khususnya saat berada di momen-momen tertentu seperti sedang sensi atau akan mengalami masa period maka ia akan lebih emosional bahkan hingga menangis. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

“Mungkin kan karena banyak cerita kan maksudnya itu kan sebuah perjalanan sebuah proses pembelajaran hidup gitu jadi gak jarang kalo pas ditanyain tuh kadang-kadang nih waktu-waktu kadang misalnya lagi sensi lagi mau period segala macem gitu loh, jadi suka (nangis),” jelas Gisella Anastasia. 

Saat sedang membahas bagian dari masa lalunya tersebut, Gisel mengaku selalu merasa bersyukur atas apa yang telah dijalani dan dilewatinya bersama Gading Marten. Apalagi, hingga saat ini mantan suaminya itu masih terus memberikan support dan bahkan melakukan co-parenting bersama untuk putri semata wayang mereka yakni Gempita Nora Marten. 

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Liburan Bareng di Eropa

Photo :
  • Instagram: Gading Marten

“Makanya kalo setiap ngomongin Mas Gading pasti jadinya rasa syukur yang paling gede di sini tuh oh ya bersyukur ya buat semua prosesnya yang diijinin terjadi bareng,” jelasnya lagi.

Hal itu lah yang membuat Gisel terkadang menjadi lebih emosional saat membahas ayah dari Gempi tersebut. Menurutnya, tak semua orang seberuntung dirinya yang masih mendapatkan support dari mantan suami bahkan masih berhubungan baik seperti sekarang. 

“Itu suatu berkah tersendiri ya,” pungkas Gisel. 

Sebagai informasi, Gading dan Gisel menikah pada 14 September 2013 silam di Bali. Namun, setelah hampir 6 tahun menjalin rumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai pada awal tahun 2019 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya