Profil Selebgram Meylisa Zaara yang Alami KDRT Gegara Pergoki Suami Chatting Mesra dengan Pria Lain

Meylisa Zaara
Sumber :
  • Instagram @meylisazaara

Jawa Timur – Nama selebgram Meylisa Zaara baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat memergoki suaminya melakukan chatting mesra dengan pria. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Sang suami disebut mengamuk hingga melakukan KDRT karena ketahuan berhubungan dengan pria lain. Setelah itu, Meylisa dikabarkan telah melaporkan suaminya (RK) ke Polres Kediri Kota atas dugaan KDRT. 

Sosok sang selebgram dengan 81,4 ribu followers itu pun mulai menarik perhatian dan membuat publik penasaran. Berikut ini profil Meylisa Zaara yang alami KDRT karena pergoki suami chatting mesra dengan pria lain. Scroll kebawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Profil Meylisa Zaara 

Selebgram Meylisa Zaara

Photo :
  • Instagram @meylisazaara
Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Meylisa Zaara merupakan seorang selebgram asal asal Tulungagung, Jawa Timur yang dikenal dengan bisnis muslimahnya. Bisnis muslimahnya diberi nama Mazaara yang omsetnya bahkan sudah mencapai puluhan juta rupiah.

Selayaknya selebgram pada umumnya, Meylisa Zaara juga mengumpulkan pundi-pundi uangnya melalui endorse dan menjadi brand ambassador (BA) dari beberapa brand kecantikan dan skincare. 

Sebagai selebgram, Meylisa juga memberikan konten tutorial cara memakai hijab yang modis di akun YouTube-nya, HijabModis. Seperti diketahui, ia menjadi salah satu selebgram yang mengenakan hijab asal Tulungagung. 

Alami KDRT usai pergoki suami chat mesra pria

Selebgram Meylisa Zaara (tengah)

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

Kasus yang membuat nama dan sosoknya tersorot adalah saat Meylisa menggelar konferensi pers terkait dengan rumah tangganya. Dalam konferensi pers tersebut, sang selebgram membeberkan fakta bahwa ia telah memergoki suaminya melakukan chatting mesra dengan pria lain. 

Namun, Meylisa malah menerima tindakan KDRT saat memergoki sang suami melakukan hal tersebut. Meylisa disebut tela dipukuli oleh suaminya sendiri. 

"Awalnya klien kami ini mengetahui chat mesra dari HP laki-laki yang saat itu dalam satu mobil. Sebagai seorang istri, klien kami ini menanyakan, ada hubungan apa kok chat mesra dengan sesama lelaki," kata kuasa hukum Meylisa yang dikutip dari unggahan video di Instagramnya @meylisazaara pada Selasa, 11 Juli 2023.

"Tangannya dipegang setengah dicakar, lalu ditarik sehingga terjadi luka dan kepalanya membentur sesuatu di dalam mobil yang dikendarai enam orang ini. Atas kejadian ini, sebagai kuasa hukum kita laporkan suaminya ke polisi," sambung kuasa hukumnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya