Posting Pamit di Instagram, Judika Sampai Bikin Armand Maulana Khawatir

Judika
Sumber :
  • IG @jud1ka

JAKARTA – Media sosial belum lama ini dihebohkan oleh unggahan penyanyi Judika di Instagram pribadinya. Judika diketahui saat itu menghilangkan semua foto dan menyisakan satu pernyataan yang diunggah dengan latar warna hitam.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Pernyataan itu berbunyi seperti ini, "Terima kasih telah mendukung saya selama ini". Sontak saja, unggahan Judika itu mendapat beragam komentar dari warganet.  Tak sedikit dari mereka yang merasa khawatir dengan keadaan Judika.

Judika

Photo :
  • VIVA/Ali Wafa
Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Pada saat ditemui awak media di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, suami dari Duma Riris Silalahi itu menegaskan bahwa keadaannya baik-baik saja. Unggahan itu dibuat tim manajemen sebagai bagian dari promosi tur Asia yang dijalani Judika.

"Jadi gini, itu sebenarnya itu kerjaan dari teman-teman tim dari DAD, label aku. Aku sendiri pas di-post agak kaget, tapi memang ada rencana waktu itu bikin satu pemberitahuan untuk fans aku di seluruh Asia. Aku mau bikin konser Asia, jadi mereka bikin programnya kayak gitu. Tadinya black aja, tapi ternyata ada captionnya. Aku juga kaget," kata Judika, Kamis, 13 Juli 2023.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Ya, tidak hanya masyarakat umum saja, rekan-rekan artis Judika juga ikut merasa khawatir dan berkomentar di unggahan tersebut. Tidak hanya memberi komentar saja, Judika mengungkap bahwa Armand Maulana sampai menelepon dirinya karena khawatir.

"Kang Armand telepon Aku lagi di Bali, 'Instagram lo kenapa Jud?', 'Kenapa emang?', 'Kok fotonya tinggal satu terus kata-katanya kayak orang mau pamit'. Baru aku lihat, aku juga kaget waktu itu," kata Judika.

Sekali lagi, Judika menjelaskan bahwa saat ini keadaannya baik-baik saja. Pelantun single Cinta karena Cinta itu juga menjelaskan unggahan tersebut tidak ada hubungannya dengan sakit yang ia idap dulu sebelum pandemi. Saat ini, sakit itu sudah sembuh. 

"Tapi intinya aku gak apa-apa, terus banyak juga dikaitkan sama suaraku yang ilang. Padahal itu kan waktu sebelum pandemi sakit, dan beberapa waktu lalu sempat ditanya pas talkshow 'suaranya gimana?' Aku bilang sudah sembuh," kata Judika.

"Jadi hari ini aku jelasin, aku oke aja udah sembuh dari sakit suaranya. Jadi ini justru mau kosner tur Asia. Doain mudah-mudahan lancar, fans di seluruh asia bisa menikmati," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya