Murka! Dewi Perssik Buktikan Masih Perawan Saat Dinikahi Saipul Jamil

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta – Perseteruan kedua sosok publik figur Tanah Air antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil semakin memanas. Sebab, keduanya baru-baru secara gamblang membongkar aib masing-masing di media sosial dan mengungkit masa lalu yang pernah dilalui. 

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU

Mantan suami dari sang biduan itu bahkan membongkar hubungan ranjang keduanya di masa lalu. Kini, wanita yang populer dengan goyang gergajinya itu disindir sudah tidak perawan saat menikah dengan Saipul beberapa tahun silam. 

Tak tinggal diam, Dewi juga berusaha membela status keperawanannya saat pertama kali memutuskan menikah dengan sang penyanyi dangdut. Sebab, Dewi diduga sudah pernah berhubungan seks sebelum menikah gegara pengakuan Saipul. 

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Photo :

Dewi Perssik pun akhirnya membagikan video di akun Instagramnya sebagai bukti penguat. Ada sebuah cuplikan video ketika Dewi berbincang dengan Saipul saat membahas mengenai malam pertama mereka dulu. 

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

"Memang aku masih perawan, iya kan?" kata perempuan yang akrab disapa Depe itu dikutip pada Senin, 24 Juli 2023. 

"Iya dong," jawab Saipul Jamil.

Tak lupa, sang pedangdut juga memberikan keterangan dalam unggahan video tersebut. Ia membuktikan bahwa Saipul sendiri sudah mengakui bahwa dirinya kala itu memang masih perawan dan belum pernah berhubungan seksual. 

"Saya dan dia tidak pacaran tapi perkenalan sebentar langsung nikah. Dan keperawanan saya real di malam pertama pernikahan saya ada bukti sprei atau handuk putih. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh kedua belah pihak yaitu saya dan hompimpa," tulis Dewi.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssik9.

Kemudian, Dewi Perssik juga membagikan bukti lain dari cuplikan kanal YouTube Dewi Perssik saat ke Mekah. Ia secara gamblang menyebut bahwa dirinya mengambil keperawanan Depe setelah sah dalam ikatan pernikahan. 

"Lah, dulu yang merawanin siapa?" ucap Saipul dalam video itu.

"Sumber dari Youtube hompimpa. Pernyataannya dilakukan ketika lagi ibadah umroh di mekkah. Jadi real pernyataannya bhw saya masih perawan ketika menikah dengan dia. Dan itu dilakukan pas malam pertama setelah menikah," tulis Depe.

"Masih kurang bukti lagi? Bukti kamu mana yang fitnah saya? Keluarga saya insyaallah bukan keluarga yang enggak tau attitude dan adab. Keperawanan itu adalah kehormatan keluarga kami. Bibit bebet bobot keluarga Muhammad Adil jelas. Ingat itu hompimpa," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya