Pesan Dokter Richard Lee untuk RK Atok Suami Meylisa Zaara, Jadi Rusak Jangan Libatkan Anak Kecil

RK Atok
Sumber :
  • Instagram @rk.atok

Jakarta – Perseteruan antara selebgram Meylisa Zaara dengan sang suami kini menempuh babak baru. Diketahui bahwa Meylisa Zaara melaporkan suaminya ke polisi karena melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Hal itu lantaran Meylisa memergoki suaminya chat mesra dengan pria, dan suaminya langsung melakukan kekerasan. Kini suami Meylisa Zaara, yakni RK Atok sudah jadi tersangka atas kasus KDRT yang dilaporkan istrinya. 

Sebelumnya, RK Atok telah buka suara atas tuduhannya yang disebut selingkuh dengan pria. Klarifikasi itu diungkapkan RK Atok dalam podcast dokter Richard Lee, Jumat, 21 Juli 2023.

Kerjasamanya dengan Iran dan Rusia Disebut Sumber Kejahatan oleh AS, China Murka

Suami Meylisa Zaara, RK Atok

Photo :
  • Tangkapan layar

RK Atok membantah semua tudingan istrinya, yang disebut dirinya penyuka sesama jenis. Soal chat mesra dengan pria, kata dia itu hal yang wajar di circle pertemanannya. 

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Saat wawancara sesi terakhir, dokter Richard Lee memberikan pesan kepada RK Atok. Kata dia, jika mau merusak diri sendiri itu tidak apa-apa. Asalkan tidak membawa orang lain untuk dijerumuskan.

Diketahui bahwa dokter Oscar, pria diduga pacar RK Atok memiliki anak angkat pria. RK Atok pun dekat dengan anak angkat dokter Oscar.

"Kalau saya pribadi mas ya, kita itu mau rusak silahkan aja mas," kata dokter Richard Lee, dikutip VIVA, Senin, 24 Juli 2023.

Suami Meylisa Zaara, RK Atok

Photo :
  • Tangkapan layar

"Ada yang hobinya main cewek, hobinya selingkuh kanan kiri, ceweknya banyak. Ada yang sukanya dengan sesama jenis. Tapi di sini kan ada anak kecil, yang dilibatkan mas," lanjutnya.

Karena RK Atok ini dekat dengan anak angkat dokter Oscar, dan dikhawatirkan warganet nantinya anak angkat tersebut ikut menyimpang, beragam komentar dikeluhkan dan meminta RK Atok tidak melibatkan anak kecil itu. Sebab, RK Atok diduga telah masuk ke kaum pelangi alias LGBT. 

Dokter Richard pun meminta RK Atok tidak melibatkan anak angkat dokter Oscar, jika kebahagiaannya adalah dengan menjalin hubungan dengan pria.

"Kalau mas memang menyayangi anak kecil itu mas, karena ini akan menjadi bahaya untuk dia nanti mas. Itu menurut saya mas," ujar dokter Richard. 

"Kebahagiaan kamu, apa pun itu kamu mau dengan cewek, kamu mau dengan cowok, kamu mau temenan, nggak ada pasangan, it's not my business. Tapi yang jelas, jangan sampai anak ini itu jadi salah jalan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya