Meylisa Zaara Laporkan Akun Gosip Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Meylisa Zaara
Sumber :
  • Instagram @meylisazaara\

Jawa Timur – Selebgram Meylisa Zaara melaporkan sebuah akun gosip di Instagram yang bernama akun @lambe_danu atas tuduhan pencemaran nama baik ke Polres Tulungagung pada Minggu, 23 Juli 2023. Pemilik nama asli Meilisa Marditawati itu merasa telah difitnah lantaran akun tersebut menyebarkan informasi yang tidak benar tentang dirinya. 

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah di Instagram Meylisa Zaara dan kuasa hukumnya, Fitri Erna. Dalam postingannya tersebut, Meylisa tampak berpose di depan Polres Tulungagung sambil memegang surat laporan. 

Meylisa Zaara

Photo :
  • Instagram @meylisazaara
Syarat Iran Tak Jadi Serang Israel, Kisah Penyamaran Intel Kopassus hingga Sopir Bus Positif Narkoba

Fitri Erna sebagai penasihat hukum Meylisa juga menambahkan bahwa akun terlapor diduga telah melanggar pasal 45 ayat 3 junto pasal 27 ayat Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan atas Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

“Bismillah… Hari ini Minggu 23 Juli 2023. MEILISA MARDITAWATI atau dikenal dengan Meylisa Zaara didampingi oleh saya selaku Penasihat Hukumnya secara resmi telah melaporkan akun IG “lambe_danu” atas dugaan pencemaran nama baik melalui Medsos sesuai dengan pasal 45 ayat (3) Jo pasal 27 ayat (3) UU RI No.19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU No.11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik di Polres Tulungagung,” tulis keterangan unggahan tersebut yang dikutip pada Senin, 24 Juli 2023.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Berdasarkan pantauan VIVA, postingan mengenai selebgram Meylisa Zaara di akun @lambe_danu diduga sudah dihapus karena tidak terlihat lagi. Sebelumnya, akun tersebut sempat memposting foto Meylisa dengan mantan tunangannya. Dari situlah beredar kabar bahwa Meylisa sudah pernah nikah siri dengan seorang wakil rakyat. 

Meylisa juga diketahui sempat dituding sebagai pelakor karena menjalin hubungan dengan pria yang masih berstatus istri orang. Akan tetapi, hal itu dibantah oleh istri RK Atok tersebut saat dirinya berbincang bersama presenter gosip kondang, Feni Rose. 

“Aku mau meluruskan berita di luar sana yang katanya Meylisa udah pernah nikah siri, itu tuh gak bener sama sekali,” ungkap Meylisa Zaara yang dikutip dari YouTube Feni Rose Official.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya