Betrand Peto Sempat Ragu Saat Duet dengan Lesti Kejora

Betrand Peto
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Betrand Peto, tampaknya mengalami trauma setelah insiden bersama penyanyi Rossa. Hal ini terungkap dalam utas yang diunggah Ruben Onsu di Threads pada hari Minggu, 23 Juli 2023.

Lihat Video Ramalan Tentang Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu

Betrand Peto, penyanyi muda berusia 18 tahun, baru-baru ini menjadi salah satu pengisi acara dalam peringatan ulang tahun pernikahan ketiga antara Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam acara tersebut, Betrand tampil solo dan juga duet dengan Lesti Kejora. Scroll lebih lanjut ya.

Merasa cemas akan tampil duet bersama pedangdut yang sangat populer, Betrand tampaknya merasa gugup dan khawatir. Ia bahkan meminta pendapat Ruben Onsu mengenai penampilannya yang akan datang.

Jordi Jenguk Sarwendah, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan

"Hari ini Onyo ada nyanyi di acara Leslar, dan ada list lagu yang dia nyanyi sendiri dan duet bareng Lesti, lalu pertanyaan putraku, 'Nanti nggak apa-apa itu ayah?', 'Nggak apa-apa gimana Nyo' tanya aku, (Betrand jawab) 'Ah, nggak apa-apa ayah'," cuit Ruben Onsu. tulis Ruben Onsu di unggahannya.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Tanggapan Ruben Onsu ini langsung menarik perhatian publik. Masyarakat terharu dengan kondisi Betrand dan berbagai ungkapan dukungan dan semangat ditujukan untuknya.

Sebelumnya, Betrand Peto sempat menjadi sorotan publik setelah tampil bersama Rossa di Malaysia. Meski tidak ada kesalahan yang dilakukan Betrand, namun kritikan pedas dari warganet tampaknya memberikan dampak yang cukup signifikan pada putra Sarwendah tersebut.

Betrand Peto, Rossa dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Rossa sudah menampik tudingan tidak memperdulikan Betrand di atas panggung tersebut. Bahkan, Rossa dan pihak manajemen akhirnya mengambil langkah tegas karena sebuah alasan. Rossa merupakan seorang artis ternama yang terikat bisnis sebagai brand ambassador dengan berbagai produk. Selama terikat kerja sama tersebut, nama baik Rossa harus tetap terjaga.

Tidak hanya Rossa, ayah Onyo yakni Ruben Onsu juga dibuat geram dengan akun penyebar hoax tersebut. Diakui Ruben, berita bohong itu telah berdampak kepada Onyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya