Cerita Guntur Triyoga Beri Kado ke Istri, Makan Malam Romantis di Sydney

Guntur Triyoga dan Apris
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Guntur Triyoga baru-baru ini mengejutkan istri tercintanya, Apris Devita, dengan hadiah ulang tahun yang sungguh romantis dan mewah. Pada hari istimewa tersebut, Guntur mengajak Apris untuk makan malam romantis di Opera House Sydney, Australia.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Momen indah ini diabadikan dan unggahan tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Guntur menjelaskan alasan di balik pilihan lokasi makan malam yang unik tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Memilih dinner di Opera Sydney karena kan berdampingan dengan air atau laut luas itu bisa memaknai umur yang panjang, dan erkat yang tak putus seperti air," ujar Guntur Triyoga.

Remaja Tikam 2 Pendeta Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Terorisme

"Juga bisa dimaksudkan sebagai cinta yang besar seperti laut luas dengan, apalagi pemandangan dari Opera yang indah," sambungnya lalu tertawa.

Mal Sydney Kembali Dibuka Usai Insiden Penikaman Horor yang Tewaskan 6 Orang

Sebagai hadiah, Guntur memberikan sebuah jam tangan mewah kepada Apris. Meski ia enggan membeberkan harga dari hadiah tersebut, Guntur menjelaskan makna di balik kado tersebut. 

"Kado aku kasih sebuah jam. Kenapa jam, ya menggambarkan waktu bersama sangatlah berharga," ujar Guntur.

Guntur Triyoga dan Apris

Photo :
  • dok pri

Apris Devita merayakan ulang tahunnya pada 19 Juli 2023, dan momen kebersamaan mereka di Opera House Sydney diunggah dalam rangka perayaan tersebut. Momen tersebut menjadi bukti lain dari kasih sayang yang kuat dan kehidupan yang bahagia yang mereka nikmati bersama.

Beberapa waktu yang lalu, Guntur dan Apris kerap jadi perbincangan lantaran keduanya disebut sebagai pasangan Good Looking dan Good Rekening.

Keduanya dinilai serasi dan kehidupan rumah tangga mereka terlihat mewah. Belum lama ini Guntur memberikan hadiah liburan ke antartika untuk Apris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya