Nikahi Gadis Muda, Ricky Subagja Pamer Mertua yang Seumuran dengan Dirinya

Mertua Ricky Subagja
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Tampaknya sosok mantan pebulutangkis Ricky Subagja sudah dikenal oleh banyak orang. Saat masih aktif, Ricky dan pasangannya di lapangan, Rexy Mainaky kerap mempersembahkan gelar juara termasuk medali emas saat Olimpiade. 

Ngamuk di Laga Pertama, PBSI Peringkatkan Tim Thomas dan Uber Indonesia

Saat ini, Ricky tengah berbahagia dengan istri ketiganya yang bernama Cica Andjani. Seperti diketahui, perjalanan cinta Ricky dapat dikatakan tak semulus kariernya. Ia sempat gagal merajut rumah tangga sebanyak dua kali. 

Pada tahun 2000 silam, ia sempat menikah dengan seorang atlet bernama Elsa Manora Nasution tapi pernikahan tersebut kandas tahun 2006. Setelahnya, Ricky kembali menikah dengan Novani Citra Kresna, tapi lagi-lagi kandas di tengah jalan. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Mertua Ricky Subagja

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Setelah lama menduda, atlet yang saat ini sering tampil sebagai presenter acara olahraga ini menemukan tambatan hati yang bernama Cica Andjani. Sosok Cica tak lepas dari sorotan publik karena memiliki paras yang cantik. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Tapi rupanya, Cica juga memiliki usia yang jauh lebih muda dari sang atlet. Sebab, diketahui terpaut usia yang cukup jauh. Cica sendiri diketahui lahir pada tahun 1996 silam. Sementara, Ricky Subagja diketahui menginjak usia 52 tahun. 

Jika dihitung, maka usia Cica Andjani setengah usia sang suami. Menikahi gadis muda, membuat Ricky Subagja otomatis memiliki mertua yang seusia dengan dirinya. Cica sering mengunggah video TikTok soal hubungannya dengan sang suami yang jadi perbincangan. 

Tapi, Cica mengaku tak peduli dan bahkan ia mengungkapkan bahwa Ricky dan ibunya adalah seumuran. Bukan hanya itu, Cica juga membongkar bahwa sang ibu sering ikut ketika dirinya bepergian. Jika dilihat, ibunda Cica memang tampak awet muda. 

Ricky Subagja dan Cica Andjani

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Meski ada yang berkomentar buruk mengenai keluarganya, Cica tak peduli. Karena menurut dia setiap orang boleh berkomentar apa saja, baik maupun buruk. Cica cukup sering mengunggah kebersamaan dengan sang suami. 

Ia juga tak segan pamer kemesraan dan potret romantis dengan sang suami di akun media sosial. Diketahui, Cica Andjani dulunya adalah seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan. Tapi kini, ia lebih fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengelola usaha sendiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya