Demi Jaga Imej, Dul Jaelani Larang Tissa Biani Beradegan Ciuman di Film

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Sumber :
  • Instagram @tissabiani

Jakarta – Sampai saat ini, aktris Tissa Biani diketahui konsisten untuk tidak melakoni adegan mesra di film seperti berciuman dan adegan dewasa lainnya. Selain dirinya yang tidak mau, rupanya kekasih Tissa Biani, yaitu Dul Jaelani sendiri yang merasa keberatan dengan hal tersebut. 

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Dul secara terang-terangan membatasi sang kekasih untuk tidak melakoni adegan mesra. Sebab, sebagai kekasih dia tak ingin perasaan kedua orang tua Tissa Biani terkejut melihat adegan yang dilakoni oleh sang anak di film. 

"Aku bilang, kalau bisa tetap sopan. Kenapa? Bayangin aja kalau ditonton bapak dan ibumu, kalau papa atau ibu nonton kamu adegan enggak sopan gimana rasanya? Lebih ke jaga aja," kata Dul Jaelani dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier. 

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Tissa Biani dan Dul Jaelani.

Photo :
  • VIVA/Firdha Junita (Jakarta)

Putra Bungsu Maia Estianty itu juga tak menampik jika terkadang dia merasa cemburu saat melihat sang kekasih beradegan mesra dengan pria lain di film. Kemudian, Dul Jaelani juga mengingatkan kepada Tissa biani untuk menjaga image supaya tak terlihat murahan

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Cemburu tentu, kadang. Tapi nomor satu itu, aku enggak mau kamu kelihatan murahan," imbuh Dul Jaelani.

Selain merasa cemburu dengan sang kekasih, Dul Jaelani juga melarang sang kekasih untuk melakoni adegan berciuman atau kelewat mesra dengan lawan mainnya di film. 

Dul Jaelani dan Tissa Biani

Photo :
  • Instagram @tissabiani

"Sorry to say, menurut gue sekarang banyak cewek yang enggak murahan, tapi karena dia terlihat di bidang pekerjaannya murahan, jadi akhirnya imejnya jadi murahan. Enggak munafik, lebih ke jaga imej," tambah Dul.

Tissa Biani yang berada di samping Du Jaelani juga menyetujui dengan prinsip yang dipegang sang kekasih. Karena, tanpa diingatkan oleh Dul, dia juga dari awal sudah tidak mau melakoni adegan ciuman atau adegan dewasa dengan lawan main. 

"Sebenarnya tanpa Dul bilang begitu, dari diri aku pribadi memang tidak mau melakukan hal-hal yang, maaf seperti kissing scene, ya hal-hal yang di film kan sekarang banyak tuh adegan-adegan seperti itu," terang Tissa Biani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya