Kekasih Lolly Bilang Sanggup Punya Camer Seperti Nikita Mirzani

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Vadel Badjideh, kekasih baru Laura Meizani Mawardi, yang akrab disapa Lolly, tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pasalnya, sejak berpacaran dengan Lolly, Vadel kini harus berhadapan dengan ekspektasi masyarakat terkait tanggapannya terhadap ibu sang kekasih, yaitu selebriti terkenal Nikita Mirzani.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Dalam sesi live Instagram yang diunggah di kanal Youtube Gigi Boneng pada Minggu, 30 Juli 2023, Vadel Badjideh akhirnya angkat bicara terkait hubungannya dengan ibu Lolly tersebut. Meskipun ia mengakui belum pernah bertemu langsung dengan Nikita Mirzani, Vadel dengan tegas menyatakan bahwa ia telah mengenal sosok publik figur tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Udah kenal sih," kata Vadel Badjideh dengan mantap.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Sementara banyak warganet yang penasaran dengan kesanggupannya menghadapi Nikita Mirzani sebagai calon mertua, Vadel tampak santai dan percaya diri. Ia bahkan menyatakan bahwa dirinya siap untuk bertemu dengan ibu dari kekasihnya tersebut.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

"Sanggup, emang ada apa dengan Tante Nikita?" tegas Vadel Badjideh.

Meskipun belum ada kesempatan bertatap muka dengan Nikita Mirzani, pria berdarah Arab-Kupang ini telah memastikan bahwa niatnya sungguh tulus. Ia menyatakan dengan yakin bahwa cintanya terhadap Lolly begitu besar, dan ia berkomitmen untuk menjaga hubungan tersebut, meskipun mereka berada dalam hubungan jarak jauh.

"Cinta cinta banget. Kalau udah cinta maju terus jangan mundur," paparnya penuh semangat.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172

Vadel Badjideh merupakan kekasih Laura Meizani Mawardi atau yang biasa dikenal dengan Lolly. Ia memiliki darah campuran Arab-Kupang dan mengaku siap berkomitmen untuk menjaga hubungan dengan Lolly, meskipun mereka menjalani hubungan jarak jauh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya