Denise Chariesta Buka Endorse untuk Nama Anaknya, Harganya Rp10 M

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

JAKARTA – Selebgram Denise Chariesta kembali menjadi sorotan publik setelah mengumumkan rencana mencari endorse untuk memberikan nama anaknya yang akan lahir. Ia berharap bisa mendapatkan sponsor sebesar Rp10 Miliar agar identitas produk yang mendukungnya akan menjadi nama depan sang buah hati.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Dalam sebuah wawancara di kediamannya di Ciniru, Jakarta, Denise mengungkapkan keinginannya untuk memiliki nama anak yang unik dan berkelas. Scroll lebih lanjut ya.

"Buat nama, gue mau cari endorse-an Rp10 M. Nanti yang endorse nama produknya jadi nama anak gue," ujarnya.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Denise bahkan telah menetapkan tarif endorse yang tinggi, mengingat pentingnya nama tersebut dalam hidup sang anak. Ia menyatakan bahwa tawaran endorse dengan bayaran di bawah Rp5 miliar tidak akan dipertimbangkan. Namun, jika ada yang bersedia memberikan Rp5 miliar, Denise berjanji akan menggunakan identitas produk tersebut sebagai nama tengah atau belakang sang anak.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

"Kenapa mahal, ya kan namanya melekat seumur hidup. Jadi nggak boleh ditawar," tutur Denise sambil menjelaskan alasan di balik harga yang tinggi.

Sebelumnya, Denise Chariesta telah mengundang perhatian ketika membuka donasi untuk biaya persalinan anaknya. Hal tersebut dilakukan setelah ia mengalami kesulitan keuangan akibat mencari sang mantan kekasih, JK, di Bangkok, Thailand untuk meminta pertanggungjawaban.

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Meskipun donasi tersebut telah mencapai jumlah yang cukup untuk biaya persalinan, Denise mengatakan bahwa ia masih membutuhkan bantuan tambahan untuk mempersiapkan kebutuhan setelah sang anak lahir.

Selain masalah finansial, kehamilan Denise juga menimbulkan beban tambahan karena harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk menuruti ngidam setiap harinya. Ia mengakui bahwa biaya makanannya saja bisa mencapai Rp1 juta per hari.

"Puji Tuhan, jadi buat urusan lahiran sudah beres. Kan buat lahiran itu Rp90 juta sekian tuh, jadi sudah beres," ucap Denise dengan rasa syukur atas sumbangan sebesar Rp100 juta yang telah ia terima.

Meski demikian, Denise Chariesta belum berniat menutup donasi karena ia merasa masih membutuhkan bantuan untuk keperluan anaknya setelah lahir. Ia berharap dukungan dari masyarakat dapat membantu memenuhi kebutuhan sang buah hati setelah kelahirannya nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya